Sukses

Entertainment

Akhirnya Demi Moore Kembali Ke Dunia Hiburan Hollywood!

Next

Setelah bercerai dengan Ashton, Demi sempat menghilang selama 6 bulanSetelah bercerai dengan suaminya, Ashton Kutcher, perempuan yang tahun ini akan berusia 50 tahun sepertinya mengalami tekanan yang cukup berat. Demi memutuskan menghilang dari publik setelah harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Setelah beberapa bulan tidak terlihat, kini Demi kembali.

Depresi, mungkin ini adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi Demi Moore setelah ia bercerai dengan Ashton Kutcher. Tidak mengherankan jika Demi hingga berada di kondisi terendahnya mengingat mereka berhasi l memertahankan pernikahan walaupun beberapa kali gosip perselingkuhan mewarnai perjalanan cinta Demi-Ashton.

Demi menjalani pernikahan dengan lelaki yang terpaut usia 6 tahun lebih muda ini selama 6 tahun. Pada bulan November 2011, pasangan yang selalu terlihat romantis dalam berbagai kesempatan ini harus berpisah karena Ashton tertangkap kamera menghabiskan malam dengan seorang perempuan muda. Usai bercerai, Demi terlihat sangat terguncang dan menghilang dari publik tanpa diketahui keberadaannya.

Next

Kini Demi Moore kembali berakting dalam sebuah film yang akan segera digarapKini, Demi kembali ke hadapan publik dan siap untuk berakting lagi dalam sebuah film. Kali ini Demi akan berperan sebagai orangtua Elizabeth Olsen dalam Very Good Girls

Dengan rambut panjang dan tubuh yang lebih kurus dari sebelumnya, Demi tampil kembali ke hadapan publik bersamaan dengan kembalinya Demi ke dunia hiburan. Dalam film yang akan segera digarap dalam beberapa minggu ke depan, Demi akan beradu peran juga dengan bintang remaja, Dakota Fanning. Film pertama Demi setelah lama menghilang dari publik selama hampir enam bulan ini ditulis dan akan disutradari langsung oleh sutradara indie Naomi Foner Gyllenhaal, ibu dari aktor ternama Jake Gyllenhaal.

Well, welcome back to the Hollywood , Demi! Go back to work!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading