Sukses

Entertainment

Nikmati Legitnya Ayam Bakar dan Gelegar Sambal Petir!

Next

Ayam Bakar Mas MonoMungkin sebagian besar di antara kamu sudah tidak asing lagi dengan nama warung makan Ayam Bakar Mas Mono. Ya nggak heran karena Ayam Bakar Mas Mono sudah eksis di jagat dunia kuliner sejak tahun 2000. Kini outlet Ayam Bakar Mas Mono sudah tersebar di berbagai tempat dan mudah untuk ditemui.

FIMELA.com pun menyambangi outlet Ayam Bakar Mas Mono yang berada di Jalan Raya Fatmawati, Jakarta Selatan. Sesuai dengan namanya, menu yang menjadi andalan rumah makan ini adalah Ayam Bakar. Ayam Bakar Mas Mono menawarkan menu ayam bakar kalasan yang legit. Cukup dengan merogoh kocek Rp15.000,- kamu sudah bisa mendapatkan satu porsi lengkap Ayam Bakar, Nasi, Sambal, beserta Lalapan.

Next

 

Ayam Bakar Mas MonoNah, buat kamu yang hobi dengan makanan pedas, kamu wajib banget mencoba Sambal Petir di rumah makan ini. Dijamin keringat tidak berhenti bercucuran saat kamu makan. Atau jika kamu memang nekad ingin mencoba tingkat kepedasan Sambal Petir, kamu harus pastikan dulu kalau minuman yang kamu pesan sudah datang, kecuali kamu rela megap-megap kepedasan.

Nggak puas hanya dengan ayam bakar komplit? Kamu juga bisa memesan menu pelengkap di sini. Tahu dan tempe pastinya akan selalu ada di setiap rumah makan, yang wajib untuk kamu coba adalah Tumis Toge Ikan Asin dan juga Tumis Kangkung Tauco. Kedua menu tumis sayur ini pas banget menjadi pendamping Ayam Bakar Komplit Sambal Terasi. Dan untuk menutup acara makan kamu, segelas Es teler akan menjadi akhir yang pas dan menyegarkan.

Next

 

Ayam Bakar Mas MonoWalaupun didesain dengan konsep warung, tapi rumah makan Ayam Bakar Mas Mono nggak kalah nyamannya dengan resto ternama untuk dipilih sebagai tempat ngobrol. Tapi, tentunya kamu nggak bisa mengharapkan AC yang dingin akan memenuhi ruangan karena rumah makan ini dibuat terbuka. Menyasar anak-anak muda sebagai target market, rumah makan ini pun didesain dengan konsep “ceria”. Perpaduan warna cerah dan berbagai hiasan dinding yang nyeleneh membuat rumah makan ini semakin nyaman sebagai tempat berkumpulnya anak muda.

Ingin mencicipi legitnya Ayam Bakar Mas Mono tapi nggak punya waktu untuk keluar rumah atau kantor? Eits, jangan sedih. Kini, Ayam Bakar Mas Mono menyediakan jasa layanan antar. Jadi, kamu tetap bisa menikmati menu lengkap Ayam Bakar Mas Mono dari rumah dan kantor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading