Sukses

Entertainment

Kristen Stewart: Lakukan Implan Payudara atau Gunakan Bra Terbaik?

Next

kristen stewart dalam twilight sagaPastinya kita masih ingat saat kali pertama Kristen Stewart tampil dalam film yang membesarkan namanya, Twilight Saga. Ketika membintangi serial pertama film berseri Twilight Saga, Kristen masih berusia 18 tahun dan penampilannya saat itu pun masih layaknya seorang anak remaja.

Kini, seiring bergulirnya waktu dan bertambahnya usia, penampilan pemilik nama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini pun semakin matang layaknya perempuan dewasa lain. Pada tanggal 12 Juli lalu, Kristen menghadiri acara Comic-Con International di San Diego. Comic-Con merupakan sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan meningkatkan kepedulian dan penghargaan terhadap komik dan karya seni lainnya.

Penampilannya dalam acara Comic-Con minggu lalu menyita perhatian publik. Tidak heran jika perempuan kelahiran 1990 ini selalu menyita perhatian publik mengingat kecantikan yang dimilikinya. Tapi, saat itu sepertinya ada yang berbeda dengan penampilan perempuan berusia 22 tahun ini. Publik menyoroti perubahan yang signifikan pada payudara Kristen.

Next

Kristen diduga melakukan implan pada payudaranya. Kristen yang pada saat itu datang dengan menggunakan t-shirt putih ketat menggantung semakin memperjelas bentuk payudaranya.  Berbagai spekulasi pun muncul terkait dengan rumor implan payudara yang dilakukan Kristen.

Para dokter ahli di Amerika pun angkat bicara soal penampilan baru Kristen. “Saya yakin 99% kalau Kristen melakukan implan payudara melihat bentuk dan volume payudaranya,” ujar Dr. Barry M. Rose, seorang ahli Anestesi di University Of California San Francisco Medical Center. Dr. Barry sangat yakin dengan penyataannya karena dokter yang merupakan salah satu dokter terbaik di universitas tersebut sudah ribuan kali menangani implan payudara dan juga liposuction.

Kristen StewartBukan hanya satu dokter yang mengeluarkan penyataan bahwa Kristen melakukan implan payudara. Dr. Ashkan Ghavami, seorang ahli operasi plastik bersertifikat di Beverly Hills juga berpendapat sama dengan Dr. Barry tentang payudara Kristen. “Ada dua kemungkinan, dia melakukan implan payudara atau memang dia menggunakan bra dengan kualitas terbaik. Jika dia melakukan implan payudara, ukuran yang dia pilih sangat sesuai karena proporsional dengan bentuk tubuhnya,” Dr. Ashkan berpendapat.

Seorang ahli operasi plastik dari New York, Dr. Adam Schaffner mengatakan, dilihat dari bentuk dan ukuran payudara Kristen saat ini, dia menyimpulkan bahwa Kristen telah melakukan implan payudara. Tiga orang dokter ahli mengatakan hal yang sama tentang satu objek, bahwa kemungkinan Kristen melakukan implan payudara.

Hm, apakah Kristen benar-benar melakukan implan payudara atau memang dia menggunakan bra kualitas terbaik hingga membentuk payudara yang sempurna? Well, dengan kemampuan akting yang tidak perlu diragukan dan didukung oleh kecantikan wajahnya, rasanya Kristen nggak perlu merasa minder dan melakukan implan pada payudara, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading