Sukses

Entertainment

Yang Datang dan Pergi: Mariah Carey, Ariel, sampai R.A. Kosasih

Next

Ditunggu: rilis album dan buku baru Ariel!

Ariel baru saja bebas dari tahanan Senin (23/07) kemarin. Tapi, seakan nggak mau para penggemar terlalu lama menunggu karyanya, ia berjanji bakal merilis album sekaligus nama band-nya yang baru sebagai pengganti nama Peterpan antara bulan Agustus sampai September. Nggak cuma itu, rencananya Ariel juga akan menerbitkan sebuah buku yang menceritakan kehidupan selama di penjara, juga tentang teman-teman satu band-nya, Lukman, Uki, David, dan Reza! Status kebebasan bersyarat sepertinya nggak jadi penghalang besar bagi Ariel untuk terus menelurkan karya yang sempat “seret” selama ia berada dalam tahanan. Terbukti selama itu Ariel hanya membuat 2 buah lagu. Lagu pertama, yang berjudul “Dara”, sudah terlebih dulu dirilis, sementara satu single lagi akan masuk ke album terbarunya nanti. Ariel yakin ia dan teman-temannya akan mampu bersaing dengan girl/boyband yang saat ini menjamur di Indonesia karena mereka mengutamakan kualitas. “Kami akan tetap jadi diri sendiri,” tegas Ariel yang juga mengaku sangat antusias dan bergairah menunggu saat-saat bisa tampil lagi di atas panggung.

Ariel divonis 3,5 tahun penjara dan denda sebesar 250 juta rupiah karena terbukti membuat dan menyebarkan video rekaman pornografi, melanggar pasal 56 KUHP tentang perbuatan kejahatan memberikan kesempatan kepada orang lain untuk menyebarluaskan materi tindakan asusila. Setelah menjalani 2/3 masa tahanan, Ariel dibebaskan bersyarat sesuai Surat Keputusan Kemenkumham tertanggal 24 Mei 2012. Masa percobaannya sendiri baru akan berakhir pada 21 September 2014.

Next

Mariah Carey, si Juri Baru American Idol

Mariah Carey akan duduk di meja juri American Idol musim mendatang, setelah American Idol ditinggalkan 2 juri sebelumnya, J-Lo dan Steven Tyler. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Presiden Fox Broadcasting, Kevin Reilly, setelah sejak awal Juli selentingan kabar ini sudah jadi perbincangan publik. Agar lebih meyakinkan, Reilly menelepon penyanyi berumur 42 tahun itu langsung dari handphone-nya dengan mengaktifkan pengeras suara, sehingga semua orang yang hadir dalam konferensi bisa mendengar percakapan mereka. Mariah pun, dalam akun Facebook-nya, mengungkapkan sudah nggak sabar menemukan dan mendampingi bakat-bakat baru Amerika. Tentang 1 juri yang tersisa, Randy Jackson, Reilly masih merahasiakan statusnya dan pilih mengatakan akan segera mengumumkan juri baru yang kedua dalam dua minggu ke depan. Siapa yang kira-kira Reilly siapkan sebagai kejutan baru bagi para pencinta American Idol? Just wait for it, guys!

 

Next

Raden Ahmad Kosasih meninggal di usia 93 tahun…

Cerita Ramayana jadi salah satu favoritmu? Pasti pernah membaca versi komiknya, dong? Pecinta komik Indonesia kini sedang berduka. Bapak Komikus kita, R.A. Kosasih, yang acapkali mengadaptasi kesusastraan Hindu, Jawa, Sunda, hingga Tionghoa ke dalam komiknya itu meninggal dini hari tadi, sekitar pk. 01.00 WIB di kediamannya di Ciputat, Tangerang Selatan, akibat serangan jantung. Kecintaan R.A. Kosasih pada cerita wayang dan menggambar berlanjut jadi profesi sejak ia menggambar serial komik Sri Asih untuk penerbit Melodie yang ia adaptasi dari karakter Wonder Woman berkostum wayang. Kemudian, cerita Ramayana dan Mahabharata yang juga ia adaptasikan ke dalam komik jadi pengantar R.A. Kosasih ke puncak sukses. Kedua karyanya yang memadukan kesusastraan Hindu dengan budaya Indonesia itu tercatat jadi komik paling diminati sepanjang sejarah, bahkan terus melegenda hingga sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading