Sukses

Entertainment

Skandal Cinta & Masalah Hukum: Lady Gaga, Kristen Stewart, sampai Demi Moore

Next

Gaga dituntut gara-gara boneka!

Sebuah produsen mainan, MGA Entertainment, menuding Gaga dan manajemennya sengaja melakukan penundaan nggak beralasan peluncuran Bratz Dolls. Gaga meminta chip suara Gaga di boneka yang dibuat mirip dengannya itu dihapus, bahkan menghendaki kepala boneka yang bisa dipasang-lepas dan mengeluarkan darah, sehingga rencana peluncurannya untuk menyambut Natal 2012 jadi tertunda. MGA mengatakan hal itu dilakukan Gaga agar peluncuran Bratz Dolls dikaitkan dengan keluarnya album dan parfum terbaru Gaga tahun depan. Karena nggak memberikan persetujuan akhir pembuatan Bratz Dolls, Gaga dianggap melanggar kontrak yang sudah disepakati sehingga menuntut Gaga membayar kerugian sebesar 10 juta USD atau 94 miliar rupiah! Gaga pun terkesan menomorduakan pemasaran boneka ini dan lebih memilih berkonsentrasi pada pemasaran parfumnya, padahal keuntungan yang bisa dihasilkan dari penjualan boneka saat Natal hampir tiga kali lipat dari nilai tuntutan MGA pada pihak Gaga. Pihak Gaga sendiri mengungkapkan nggak ada alasan untuk menuntut Gaga karena ini semata permasalahan antara lisensi Gaga, Bravado International Group, dengan MGA.

Next

 

Kala bintang Modern Family minta naik gaji...

Sudah tayang sejak tahun 2009, serial komedi Modern Family yang ditayangkan ABC ini membuat para pemainnya jadi seperti keluarga besar yang sangat kompak? Pikir ulang. Lima bintang utama Modern Family, Julie Bowen, Sofía Vergara, Ty Burrell, Jesse Tyler Ferguson, dan Eric Stonestreet mengajukan gugatan ke pengadilan Los Angeles Amerika terkait pembatalan kontrak dengan 20th Century Fox yang dibangun atas kontrak ilegal. Pihak Modern Family membuat kontrak selama 7 tahun, melarang para bintang beraktivitas di luar Modern Family, sementara UU California melarang pembuatan kontrak pribadi dalam jangka waktu lebih dari 7 tahun. Honor mereka pun dianggap kurang. Para bintang Modern Family sebelumnya mendapatkan sekitar 570 juta hingga 617 juta per episode, dan dalam negosiasi yang dilakukan Senin lalu (23/07), pihak studio menawarkan bayaran sekitar 1,4 miliar rupiah per episode di musim keempat. Mereka otomatis menolak kenaikan gaji yang hanya dua kali lipat mengingat Modern Family telah menghasilkan pundi-pundi uang berlimpah. Sebagai bentuk protes, mereka nggak hadir di acara pembacaan naskah pertama serial untuk musim keempat, atau season 9, membuat pembacaan naskah pun dibatalkan di menit-menit terakhir. Penggemar Modern Family sepertinya harus lebih bersabar lagi menunggu season 9 tayang. Ya, sampai kesepakatan honor dicapai tentunya.

Next

 

(Lagi!) foto mesra Kristen Stewart & Rupert Sanders beredar.

Well, setelah foto-foto mesra Kristen Stewart dengan Rupert Sanders, sutradara Snow White and the Huntsman, terbongkar yang berujung pada pengakuan sekaligus permintaan maaf keduanya ke publik, ternyata kabar perselingkuhan itu berbuntut panjang. Hari ini foto baru kemesraan Kristen dan Rupert saat dinner di restoran Berlin's Monsieur Vuong Vietnamese beredar, walaupun mereka duduk bersama beberapa orang lainnya, termasuk Charlize Theron. Kabarnya, akibat perselingkuhan ini hubungan Kristen dan Robert Pattinson pun terancam bubar, demikian juga dengan rencana pernikahan keduanya. Robert patah hati, sementara Kristen terus memohon agar dimaafkan sang kekasih yang diakuinya sangat ia cintai. Permintaan maaf Kristen ke Robert dan Rupert ke Liberty Ross, istrinya, terbukti belum bisa sepenuhnya diterima dan nggak sanggup meredamkan kehebohan publik. Memang, harga yang dibayar untuk sebuah perselingkuhan itu nggak terhingga, setuju?

Next

 

Demi Moore dan si pacar baru...

Setelah heboh kabar Ashton Kutcher dan Mila Kunis berpacaran, giliran Demi Moore yang kembali eksis dengan pria yang disebut-sebut jadi pacar barunya, Martin Henderson. Model sekaligus aktor yang merupakan mantan kekasih aktris Radha Mitchell ini berumur 12 tahun lebih muda ketimbang Demi, yang saat ini berumur 49 tahun. Bagaimana kabar kedekatan keduanya bisa berembus? Pasangan ini tepergok jalan berdua di Connecticut, membeli kue dan kebutuhan sehari-hari, setelah sebelumnya makan malam di rumah teman mereka dan hiking di Steep Rock Preserve bersama. Demi, setelah sebelumnya dikabarkan masih bersedih ketika mengetahui Ashton dan Mila menjalin hubungan, kini terlihat lebih segar dan bahagia. Ia pun sudah bisa menerima kenyataan bahwa hubungan asmaranya dengan Ashton benar-benar berakhir.



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading