Sukses

Entertainment

Brad Pitt Dinyatakan Meninggal Di Sela-Sela Kemeriahan Olimpiade London?

Next

david beckham saat pembukaan olimpiade londonDavid ‘Bond’ Beckham Beraksi di Pembukaan Olimpiade 2012

Pembukaan Olimpiade 2012 di London berlangsung sangat meriah. Pembukaan pesta olahraga akbar yang melibatkan hampir semua negara di dunia ini, tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para pendukung kontingen dari tiap negara.

Ada yang menarik perhatian dari pembukaan Olimpiade 2012 London, pemain sepak bola sekaligus model, David Beckham didaulat untuk membawa Obor Olimpiade. Dengan gagah mengendarai speedboat, David Beckham menjelajah Sungai Thames dengan mengenakan suite lengkap ala James Bond. Sementara suami Victoria ini mengendarai speedboat di Sungai Thames, kembang api pun bersahutan di langit seolah memayungi perjalanan Beckham.

Tidak hanya bintang sepak bola asal Inggris ini saja yang meramaikan Pembukaan Olimpiade yang baru berlangsung tadi malam. Ratu Elizabeth II, para skydiver, dan juga penulis buku Harry Potter, J. K. Rowling pun turut meramaikan event olahraga terbesar yang melibatkan hingga 205 negara ini. Nah, terbayang kan bagaimana istimewanya pembukaan Olimpiade London 2012.

Next

sebuah situs memberitakan kabar palsu tentang kematian brad pittBrad Pitt Meninggal, Angelina Jolie Melajang?

Brad Pitt alami kecelakaan saat sedang asyik ber-snowboarding di sebuah area di Selandia Baru. Menurut sebuah sumber, Global Associated News, Brad kehilangan kendali dan tersangkut di sebuah pohon dengan kecepatan tinggi. Dan kabarnya, kecelakaan ini hingga menyebabkan Brad Pitt tewas.

Buat para penggemar dan orang terdekat Pitt, berita seperti ini pastinya akan sangat mengejutkan. Namun ternyata, berita yang dimasukkan ke dalam situs tersebut HOAX. Global Associated News memberikan sebuah disclaimer yang berukuran sangat kecil sehingga orang pun mungkin akan luput untuk membaca.

Dalam disclaimer tertulis, ‘BOHONG. CERITA YANG TERDAPAT DI DALAM INI 100% BOHONG! Ini merupakan situs hiburan yang ditulis tidak berdasarkan berita yang akurat sama sekali dan dilengkaip dengan cerita fiksi dengan tujuan kepentingan hiburan.’ Haruskah atas nama ‘hiburan’ nyawa seseorang dijadikan bahan untuk bercanda? Rasanya tidak etis jika dengan sengaja memberitakan seseorang telah meninggal dunia.

Next

jason segel lamar michelle williams?Jason Segel Lamar Michelle Williams?

Saat menghadiri acara Comic-Con di San Diego, Michelle Williams menerima kejutan manis dari Sang Kekasih dan juga puterinya yang berusia 6 tahun. Tanpa sepengetahuan, perempuan berusia 31 tahun ini, Jason Segel yang baru menjalin hubungan dengan Michelle awal tahun ini, diam-diam membuntuti Michelle ke San Diego.

Jason dan Matilda, puteri Michelle yang berusia 6 tahun, menunggu Michelle di sebuah hotel mewah. Menurut sebuah sumber, saat kembali ke hotel, Michelle dikejutkan oleh kehadiran puterinya yang membawa karangan bunga dengan tulisan ‘Will you marry me?’

Yup, kedengarannya memang seperti cerita dalam dongeng, tapi kenyataannya ini benar-benar terjadi di dunia nyata. Namun, saat ditanya kebenaran tentang perihal pertunangan yang mungkin terjadi pada saat itu, Jason tidak menjawab dengan gambling. Menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang datang tentang hubungannya dengan Michelle, Jason hanya menjawab, “Saya akan menikahinya secepat mungkin sebelum dia tahu siapa saya sebenarnya,” Jason berceloteh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading