Sukses

Entertainment

5 Alasan Pevita Pearce Main Film Horor, Sebelum Iblis Menjemput

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce mencoba sesuatu hal yang baru dalam dunia seni peran. Biasanya wanita 25 tahun itu lebih banyak bermain dalam film drama, yang tak jauh dengan tema percintaan. Sebut saja salah satu film drama percintaan yang pernah ia mainkan, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck.

Kini, Pevita membintangi film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Film Sebelum Iblis Menjemput menceritakan tentang keluarga Alfie yang kelam, yang diperankan oleh Chelsea Islan.

 

Ia telah terpisah lama dengan ayahnya, sampai akhirnya bertemu lagi dengan kondisi sang ayah yang sangat malang. Penasaran, Alfie mencoba mencari tahu apa yang membuat ayahnya sampai ditimpa malang dan sakit seperti itu.

Namun kehadiran saudari tiri Alfie, Maya yang diperankan oleh Pevita Pearce makin memperkeruh Suasana. Buat Pevita Pearce, bukan perkara mudah bermain dalam film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Sebab ada beberapa adegan yang membuat dirinya harus berkotor-kotoran, bahkan sampai harus berlumuran darah.

"Suatu eksperience baru sih. Darah dan ada adegan kotor di lumpur syuting dari jam 3-8 pagi itu bersatu dengan set itu eksperiens baru," ujar Pevita Pearce ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018). Berikut 5 alasan Pevita main film horor, Sebelum Iblis Menjemput.

1. Keluar Zona Nyaman

2. Cerita Menarik

3. Sutradara

4. Karakter Menantang

5. Belajar Hal Baru

Selain dibintangi Pevita dan Chelsea Islan, film Sebelum Iblis Menjemput juga dibintangi oleh Samo Rafael. Hadijah Shahab, Ruth Mariri, Karina Suwandi dan Ray Sahetapi. Penasaran dengan film tersebut, saksikan di bioskop yang rencananya akan tayang Agustus 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading