Sukses

Entertainment

Harvey Malaihollo, Iwan Fals & Vina Panduwinata, Tak Mau Kalah Saing dengan Musisi Muda

Next

Vina Panduwinata

Musik 80-an dalam satu panggung

Musik lawas tak akan pernah tergantikan posisinya dengan variasi musik masa kini. Itu sebabnya, berbagai konser yang menawarkan nuansa zaman dulu, selalu ada peminatnya. Seperti yang satu ini, yaitu “Permata Bank Indonesia 80’s”, sebuah konser musik dengan semangat reuni 80-an yang akan diselenggarakan pada 15 September 2012 mendatang di Tennis Indoor Senayan. Nama-nama musisi pendukung konser, yang terdiri dari Trie Utami, Harvey Malaihollo, 2D (duet Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra), Imaniar, Vina Panduwinata, Fariz RM, Titi DJ, Mus Mujiono, Elfa’s Singer, Java Jive, dan masih banyak lagi. Masih kurang 80-an? Pemandu acara yang dipilih untuk acara tersebut pun adalah Artha Bangun dan Ida Arimurti, dua sosok penyiar yang kondang di tahun itu. Jadi, kalau kamu adalah anak muda yang masih menyisipkan lagu lawas ke dalam playlist device pemutar lagumu, jangan cuma menyanyikan lagu-lagu penyanyi lawas favoritmu di karaoke, tapi saksikan langsung penampilan mereka nanti.

Next

Harvey Malaihollo

Harvey Malaihollo is back!

Harvey Malaihollo pantas diacungi jempol untuk keaktifannya dalam bermusik di usianya yang kini memasuki 50 tahun. Tak berselang lama dari keikutsertaannya di “Permata Bank Indonesia 80’s”, penyanyi asal Indonesia Timur ini menguasai panggung Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada 27 September 2012 untuk menggelar konser pribadinya bertajuk “Tetaplah Bersamaku”. Baginya, ini adalah kado untuk semua penggemarnya yang mendukung karier Harvey selama 35 tahun berkarya, sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Sehingga, ia mengusahakan agar konsernya nanti berlangsung intim, meriah, dan bisa dinikmati oleh banyak kalangan, bukan hanya mereka yang tumbuh besar di era 70-80’an. Itu sebabnya, ia menggandeng SM*SH, Mikha Tambayong, dan Mike Mohede sebagai jajaran performer dari generasi muda. Bukan hanya sekadar menggelar konser untuk dirinya sendiri, laki-laki berperangai kharismatik ini juga mengemban misi untuk berbagi panggung dengan musisi senior seangkatannya, yaitu Bob Tutupoli, agar sosok Bob yang dinilainya musisi hebat, juga tetap diingat oleh publik. Keistimewaan lain dari konser ini, tentu saja adalah partisipasi Sheila Madjid, penyanyi Malaysia yang sudah bersahabat lama dengan Harvey, untuk tampil di konsernya nanti.

Next

Iwan Fals

“Jabatan” baru Iwan Fals

Musisi senior lainnya yang melakukan gebrakan baru adalah Iwan Fals. Ia tidak hanya menjadi penyanyi yang kritis mengangkat isu sosial sebagai tema lagunya, tapi kini juga menjadi bintang iklan. Top Coffee, varian kopi terbaru yang merupakan kombinasi kopi robusta dan Arabica, mempercayakan produknya pada image Iwan Fals yang kharismatik dan idealis. Wings Food, manufaktur dari produk kopi tersebut, mengatakan bahwa pemilihan Iwan didasarkan pada musikalitas Iwan yang berkualitas tinggi, serta berani memberikan statement yang jujur untuk suatu hal. Iwan dipilih sebagai brand ambassador utama, juga didasarkan atas penilaian bahwa ia adalah tokoh yang sangat Indonesia dan kritis. Iwan yang sebelumnya terkenal irit bicara pun, terlihat sudah harus mulai membiasakan dirinya sebagai “juru bicara” sebuah produk, tapi tetap dilakukan dengan gayanya yang khas. Mendampingi Iwan, Samuel Zylgwyn dan Nikita Willy juga dipilih sebagai brand ambassador produk ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading