Sukses

Entertainment

Baca Buku Segarkan Kembali Jiwa, Raga dan Kehidupan Asmara

Next

lombokUniquely Lombok-Sumbawa

Libur lebaran merupakan liburan terpanjang yang bisa kita nikmati. Nah, buat kamu yang harus pulang kampung bukan berarti kamu nggak bisa menikmati sisa waktu libur. Lombok merupakan salah satu pulau di Indonesia yang patut kamu jelajahi di sisa waktu liburan kali ini.

Buku setebal 270 halaman karya Gagas Ulung ini akan membantumu untuk mengeksplorasi pulau yang hanya berjarak kurang dari 30 menit dari Pulau Bali. Wisata alam, adat, kuliner, hingga petunjuk penginapan dan berbagai rute setiap tujuan wisata Lombok pun lengkap terdapat di dalam buku yang berjudul Uniquely Lombok-Sumbawa. Sekitar 1001 potensi wisata di Lombok dan Sumbawa menunggu untuk dieksplorasi. Sebelum secara nyata menjelajahi Lombok dan Sumbawa, buku yang baru diterbitkan awal bulan Agustus ini akan membantumu menyelami keindahan Gili trawangan, Gili Nangu, Pulau Moyo, Air Terjun Mata Jitu, Tradisi Bau Nyale, Gua Primitif Liang Petang, dan Lakey Beach lewat halaman demi halaman buku.

Next

katy perryKaty Perry The Firework

Buat penggemar pelantun lagu ‘Teenage Dream’ dan ‘California Girl’ rasanya perlu banget buat punya buku yang satu ini. Katy Perry merupakan sebuah buku biografi yang memuat perjalanan karir mantan istri Russel Brand ini dan lebih jauh membahas lagu-lagunya yang lebih banyak memberikan semangat kepada para penikmati musik. Adalah lagunya yang berjudul Firework yang menginspirasi perubahan hidup seorang penggemar Katy Perry di Amerika.

Pastinya dalam buku yang sudah diterbitkan di awal bulan Agustus ini, Nina Martin nggak hanya membahas satu lagu Katy Perry. Nah, sudah bukan waktunya lagi buat penasaran, kamu sudah bisa mendapatkan buku Katy Perry The Firework.

Next

introvertQuiet: The Power of Introverts in a World That Can't Stop Talking

Siapa bilang orang introvert tidak bisa mengungkapkan apa yang ada dalam diri mereka secara jelas? Susan Cain mengeluarkan Quit: The Power of Introverts in a World That Can’t Stop Talking untuk mematahkan pendapat bahwa introvert tidak bisa mengutarakan apa yang mereka rasakan dengan jelas.

Dengan memanfaatkan kekuatan sosial media, para introvert bisa dengan leluasa mengungkapkan diri mereka dengan gambling tanpa harus berinteraksi secara langsung. Susan Cain mengutip sebuah sumber penelitian bahwa seorang introvert tidak berbeda jauh dengan seorang extrovert dan mereka bisa mengutarakan diri mereka secara lebih jelas lagi melalui media online.

Dalam buku tersebut, Susan menggngkapkan bagaiaman seharusnya seorang introvert menghadapi momen-momen tertentu agar supaya mereka bisa bersikap lebih ekstrovert, terutama dalam hal pekerjaan dan hubungan asmara. Setuju dengan pendapat Susan Cain?

Next

seksThe Big, Fun, Sexy Sex Book

Nggak punya hasrat lagi untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan? Tidak merasakan getaran apapun setelah melakukan foreplay? Kalau kamu mengalami hal tersebut, mungkin kamu perlu mengintip buku The Big, Fun, Sexy Sex Book karya Lisa Rinna dan Ian Kerner.

Yang paling penting dalam hubungan memulai hubungan seksual adalah tingkat kenyamanan dari kedua belah pihak. Jangan berharap kamu bisa bergairah saat berhadapan dengan pasangan jika kamu sudah kehilangan rasa pada pasanganmu. Buku ini berisi pengalaman pribadi seorang Lisa Rinna dalam mengatasi penurunan libido yang dialaminya. Dan pastinya, buku ini bisa membantu kamu mendapatkan kembali gairah berhubungan intim dengan pasangan hingga kamu bisa mendapatkan big ‘O’. Nasihat, teknik, tips, dan langkah demi langkah dalam berhubungan seks tentu akan kembali membantu kehidupan seksual kamu kembali hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading