Sukses

Entertainment

Drama Hollywood: Demi Moore Jual Kisah Pribadi, Taylor Swift Takut Diselingkuhi

Next

Perjalanan hidup Demi Moore ditulis

Beberapa waktu setelah bercerai dengan Ashton Kutcher pada November 2011, Demi Moore dikabarkan menandatangani kontrak senilai 18 miliar lebih untuk menceritakan detail pernikahan dan perpisahannya itu, untuk dijadikan sebuah otobiografi oleh penerbit Harper Collins. Pihak penerbit pun sangat percaya kisah hidup Demi akan langsung meledak di pasaran.

Masih ingat kan, kabar perselingkuhan Kutcher dengan Sara Leal membuat Demi marah besar dan langsung mengajukan gugatan cerai? Ketika itu, Demi sangat terpuruk sampau-sampai harus masuk rumah sakit dan mendapat perawatan pusat rehabilitasi karena kesulitan makan dan penyalahgunaan obat-obatan. Demi juga akan menuliskan masa lalunya yang ia sebut sebagai masa lalu suram, seperti perceraiannya dengan Bruce Wilis dan kecanduannya pada alkohol serta kokain, dari proses bagaimana ia terjebak sampai akhirnya bisa melepaskan diri dan pulih total. Masa kecilnya yang buruk juga tak lepas dari fokus Demi. Hubungan dengan sang ibu, Virginia King, yang tak baik dan mata julingnya membuat Demi kecil minder sehingga harus menyamarkannya dengan penutup mata tiap ke sekolah.

Walaupun Demi sangat bersemangat menulis, ternyata ketiga putrinya, Rumer, Scout, dan Tallulah, merasa tak pantas jika sang ibu membeberkan aib keluarga ke seluruh dunia. Ketidaksepakatan mereka itu toh tak akan mengubah kontrak Demi. Calon bukunya sedang dipersiapkan, bahkan dipegang langsung oleh editor Jennifer Barth dan penerbitannya akan diurus oleh Jonathan Burnham.

Next

Kiriman pesawat pribadi untuk Conor Kennedy

Baru 2 bulan berpacaran, hubungan Taylor Swift dan Conor Kennedy makin lengket. Buktinya baru seminggu tak bertemu, rindu Taylor yang sudah tak bisa ditahan membuatnya nekat mengirim pesawat pribadi untuk menjemput Conor dari Massachusett, AS, ke Nashville, Tennessee, dan menemaninya menjalani tour promo album terbaru. Sebelumnya, Taylor bahkan dikabarkan membeli sebuah rumah mewah seharga 46,5 miliar di Massachusetts yang letaknya berseberangan dengan rumah Conor.

Sejak dijemput, hingga saat ini Conor belum pulang ke rumahnya, sehingga semua kerabat sudah tak akan heran andaikan nanti dalam waktu dekat Taylor dan Conor merencanakan pernikahan. Keduanya memang terlihat serius menjalin hubungan, sampai-sampai keseriusan Taylor sempat membuat ibu dan beberapa saudara Conor risih karena merasa keduanya terlalu cepat melangkah dan Taylor dinilai kelewat posesif. Well, mungkin Taylor tak ingin ditinggalkan atau diselingkuhi seperti yang sederet mantannya lakukan, karena itu Conor diperlakukan sangat spesial!

Next

Adele, menikah jelang kelahiran anak pertama. Gosip?

Kehamilan penyanyi yang berhasil memborong piala Grammy 2012 ini berhasil dirahasiakan sampai bulan Juni lalu diungkap sendiri olehnya di situs pribadi. September nanti anak pertama hasil hubungannya dengan Simon Konecki akan lahir, tapi rupanya ada yang lebih menarik perhatian publik. Adele dikabarkan juga sudah menikah diam-diam dengan duda beranak satu itu. Majalah Life & Style keluaran terbaru memajang foto Adele yang tengah hamil dan di jari manis sebelah kanannya tersemat sebuah cincin pernikahan.

Dekat dengan Simon sejak pertengahan tahun lalu, Adele sempat mengungkapkan akan vakum sementara dari dunia hiburan dan fokus pada hubungannya dengan Simon. Adele, oleh orang terdekatnya, dikatakan masih berpikiran kolot sehingga menganggap keluarga adalah segalanya. Kini perhatiannya hanya diberikan untuk Simon dan si calon bayi. So, benarkah mereka sudah menikah? Adele dan Simon memang pandai menyimpan rahasia seputar hubungan mereka. Tapi, kali ini akhirnya Adele angkat bicara, membantah kabar pernikahan diam-diamnya itu lewat Twitter.

Next

Adam Levine, seriusi dunia peran

Adam Levine benar-benar tertarik menjajal akting yang selama ini dilakoninya cuma saat syuting video klip. Drama horor televisi musim kedua, American Horror Story, dipilihnya jadi tempat pertama untuk mengeksplorasi bakat lainnya di dunia peran. Tahap negosiasi yang berlangsung awal tahun lalu akhirnya melahirkan kesepakatan. Levine resmi bermain di serial televisi yang mengisahkan kehidupan sebuah keluarga di rumah berhantu garapan Ryan Murphy dan Brad Falchuk itu, bersama para bintang lainnya, seperti Jenna Dewan Tatum, Jessica Lange, Evan Peters, Lily Rabe, Sarah Paulson, dan Zachary Quinto. Di sini, Levine memerankan seorang tokoh yang dijuluki The Lovers, suami Jenna. American Horror Story musim kedua ini baru akan tayang bulan Oktober nanti.

Pengalaman berakting untuk serial televisi itu rupanya belum membuat Levine puas. Ia kini merambah ke layar lebar Can a Song Save Your Life dan bermain bareng sejumlah bintang besar, seperti Hailee Steinfeld, Mark Ruffalo, dan Kiera Knightley. Berperan sebagai kekasih Kiera, Levine diceritakan sebagai tokoh yang ambisius mengejar karier bermusik di New York dan meninggalkan Kiera demi solo kariernya. Syuting Can a Song Save Your Life sudah dilakukan bulan Juni lalu. Penasaran? Pantengin trailer-nya dulu, Fimelova, karena rencananya film drama ini baru akan dirilis tahun depan.

Next

Heidi Klum & liburan seksi

Liburan bareng keluarga besarnya di Eropa, jadi ajang Heidi Klum untuk tampil seksi dengan bikini two piece biru cerah. Ini memang bukan pertama kali bagi Klum tampil “terbuka”. Tahun lalu, saat berlibur bersama Seal dan keempat anaknya di Porto Cervo, Sardinia, Klum dengan penuh percaya diri tampil bertelanjang dada! Liburan seru dalam rangka merayakan ulang tahun sang ayah itu dimanfaatkan Klum untuk berjemur di bawah panasnya sinar matahari Sardinia, pulau terbesar kedua setelah Sisilia di Laut Tengah. Selain itu, ritual berfoto juga jadi momen membahagiakan bagi Klum, sampai-sampai dengan bangga ia memamerkan keakraban keluarganya lewat akun Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading