Sukses

Entertainment

Pernikahan, Sandiwara Cinta Para Selebriti

Next

John Travolta-Kelly Preston

Baru-baru ini muncul seorang lelaki yang berprofesi sebagai pilot dan mengaku sebagai kekasih gay John Travolta selama 6 tahun. Adalah Doug Gotterba yang membeberkan semua kisah cinta sesama jenis yang terjalin antara Doug dan John. Bukan hanya itu, Doug juga berbicara tentang kebiasaan yang dilakukan John selama mereka berhubungan seksual.

johnDan Doug juga mengatakan bahwa saat menikah dengan Kelly Preston, John masih memiliki ketertarikan pada laki-laki. “Saya bertemu dengannya ketika ia sudah menikah dengan Kelly. Saya bertanya apakah ia masih tertarik pada laki-laki, dan John menjawab dia akan lebih memilih laki-laki dibandingkan dengan perempuan,” ujar Doug pada sebuah media.

Menurut kabar yang beredar, Kelly ternyata mengetahui kelainan seks yang diderita oleh John. Vikki Lizi mantan istri Jeff Conaway pun mengatakan bahwa pernikahan John dan Kelly hanyalah rekayasa karena Kelly mengetahui penyimpangan orientasi seksual John. Namun, pernyataan Vikki dibantah oleh pengacara John, Martin Singer yang mengatakan bahwa Vikki dibayar oleh sebuah tabloid untuk berbicara hal-hal yang tidak benar tentang John.

Well, nyatanya sudah dua orang yang mengatakan bahwa John masih tertarik pada sesama jenis saat sudah berstatus sebagai suami Kelly. Hanya mereka yang tahu persis kebenarannya.

Next

Tom-KatieAudisi Calon Istri Tom Cruise

Sudah tidak tersanggahkan lagi kalau perbedaan keyakinanlah yang memisahkan Tom dan Katie. Yes, kepercayaan Scientology yang dianut oleh Tom dan beberapa seleb Hollywood lainnya memang menerapkan peraturan yang ketat bagi para penganutnya.

Kini, usai resmi bercerai dengan Katie Holmes, Tom Cruise dikabarkan akan mencari pengganti Katie. Namun kali ini, Tom harus menikah dengan perempuan yang sudah mendapat persetujuan dari komunitas Scientology.

Pasalnya, untuk calon pengganti Katie, komunitas Scientology turun tangan secara langsung dalam mencari dan “mengaudisi” perempuan yang dirasa cocok untuk Tom dan pastinya bisa sejalan dengan keyakinan Scientology yang mereka ikuti. Walaupun sebelum menikah dengan Katie, Tom juga pernah menjalin hubungan dengan perempuan dari komunitas Scientology dan hanya bisa bertahan selama 3 bulan, sepertinya kali ini Tom harus pasrah dengan keputusan para komunitasnya.

Next

kim-krisSandiwara Rumah Tangga Ala Kim Kardashian-Kris Humphries

Seleb yang satu ini kayaknya nggak pernah berjalan tanpa menimbulkan sensasi. Yang paling diingat oleh masyarakat dari perempuan bernama Kimberly Noel Kardashian adalah pernikahan fenomenalnya dengan seorang pemain basket, Kris Humphries.

Bagaimana orang bisa lupa dengan perjalanan rumah tangga singkat Kim-Kris, pasalnya hubungan asmara mereka menjadi menu utama dalam sebuah reality show keluarga Kardashian. Terlebih menjelang pernikahan, tahap demi tahap pernikahan Kris-Kim menjadi sorotan utama sebuah stasiun TV ternama Amerika.

Prosesi pernikahan yang kabarnya menghabiskan dana hingga USD10 juta ini hanya bisa bertahan selama 72 hari. Siapa yang nggak syok saat mendengar kabar perceraian Kim-Kris? Spekulasi pun mulai bermunculan ketika kabar perceraian ini berhembus ke publik. Namun, keluarga Kardashian tentu membantah tudingan sandiwara pernikahan yang ditujukan ke putri mereka. Hm, rasanya memang sulit untuk tidak percaya dengan tudingan sandiwara pernikahan yang dijalani Kim-Kris selama 72 hari jika memerhatikan proses pernikahan mereka sejak awal hingga akhir.

Next

michaelLisa Marie Presley dan Michael Jackson

Sebelum merancang pernikahan yang akan Tom dengan calon istri barunya yang masih menjadi dalam tahap pencarian, ternyata komunitas Scientology juga berada di balik pernikahan Lisa dan Michael Jackson pada tahun 1994. Kabarnya Lisa dan Ibunya yang menganut keyakinan Scientology sudah hampir putus asa untuk mengajak Michael menjadi bagian komunitas Scientology.

Pernikahan Michael dan Lisa akhirnya menjadi jalan untuk menarik Michael menjadi bagian dari komunitas mereka. Namun ternyata, bukan hanya pihak keluarga Presley yang mendapat keuntungan dengan menarik Michael menjadi bagian dari komunitas Scientollogy, tapi Michael juga memanfaatkan momen pernikahannya dengan Lisa sebagai ajang untuk mempromosikan album barunya.

Ternyata pernikahan bukan sesuatu yang sempit karena ternyata banyak yang bisa dimanfaatkan dari momen pernikahan, strategi marketing adalah contohnya. Tapi, tentu mereka bukan hanya menikah karena rancangan dan keuntungan, mengingat pernikahan mereka berlangsung cukup lama. Atau durasi pernikahan juga menjadi bagian dari skenerio yang mereka jalani? Who knows?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading