Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 243, Tayang Hari Ini, 7 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 243 yang tayang hari ini Senin, 7 Mei 2018. Di episode kali ini, Anabella berusaha menenangkan diri dengan minum teh. Namun tiba-tiba, Anabella melihat kedatangan Lola. Anabella pun langsung bersembunyi.

Lola berhasil menemukan Anabella. Lola berniat untuk membongkar kehamilan Anabella. Lola kemudian berteriak memanggil Rani. Teriakan Lola juga didengar Bimo, Vino, dan Sean.  Sementara itu Sandra sedang kesal karena bertemu sosok menyebalkan sebelumnya.

Keluarga Dara tidak sengaja melihat Sandra dan menyuruhnya ikut duduk bersama mereka.  Dara dan Laras kaget setelah Sandra diminta duduk di sebelah mereka. Dara teringat Tora yang tidak menyukai Laras.Dara khawatir Tora memarahi Laras.

Laras meyakinkan Dara untuk tidak takut. Laras menyuruh Dara agar menikmati kebersamaan mereka saat ini saja.Robert meminta penjelasan Reza soal halo. Reza masih tidak mengerti kesalahannya.

Merasa kesal, Robert menjelaskan kalau kesalahan Reza bukan pada kata halo. Reza salah karena menelepon dengan ponsel Bianca.Leon tengah memikirkan cara untuk mengajak Dara berlibur bersama. Leon memberikan isyarat soal liburan kepada Raymond. 

Arah pembicaraan Leon diketahui Raymond. Sayangnya Raymond menolak liburan karena kondisi keuangannya sedang kurang baik.  Vino bingung karena orang-orang termasuk Laras penasaran soal kondisinya.

Vino akhirnya menjelaskan kalau Rani hilang. Vino khawatir tentang keadaan Rani. Hilangnya Rani membuat Laras kaget. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading