Sukses

News & Entertainment

Flash: Launching Party & Birthday Bash Featuring Agnes Monica

Next

sency

Tahun ini Senayan City merayakan ulang tahunnya yang keenam. Mengintegrasikan puncak acara di dalam Mall nya sendiri, pihak Senayan City merayakan ulang tahun keenam mereka  21 September yang lalu dengan penampilan Agnes Monica, percussion, free running, dan dancers. Dipandu duo emcee Indy Barends dan Dave Hendrik, ulang tahun Senayan City membawakan tema :Six, Smile, Shine.

Turut hadir figur-figur stylish Ibu kota seperti Andrea Risjad, Aline Adita, Btari Karlinda, Jeremy Thomas, Ina Thomas, Fitria Yusuf, dan Nicoline Patricia Malina. Tentunya highlight malam itu adalah penampilan Agnes Monica yang sukses mengumpulkan ratusan fansnya di balik barikade pihak pengaman acara.

Rangkaian acara ulang tahun Senayan City akan berlangsung hingga satu bulan, terhitung sejak 21 September sampai dengan 21 Oktober 2012. Salah satu highlight acara ulang tahun Senayan City adalah photo contest di mana pemenangnya berhak tampil di make over session di salah satu media. Happy birthday Senayan City!

Agnes Monica images is courtesy of TriAndry.com

Next

heineken

Salah satu brand beer internasional yang digandrungi yaitu Heineken meluncurkan produk terbaru mereka. Inovasi yang stylish di mana botol baru yang terbuat dari aluminium dengan teknologi ultraviolet.  Diberi nama STAR bottle, botol baru Heineken ini menampilkan bintang Heineken yang unik dan stand out visual design.

“STAR membawa esensi di mana siapapun yang berada di keramaian ingin terlihat dan dilihat. Heineken STAR juga seperti itu. Kemasan premium STAR bottle memudahkan penggemar setia menemukan botol Heineken eksklusif ini di gerai-gerai premium,” jelas Toni Darusman, Direktur Marketing PT Multi Bintang Indonesia Niaga.

STAR bottle Heineken yang modern dan stylish ini hanya akan hadir di klub premium, dan venue venue khusus di Jakarta, Surabaya dan Bali. Tempat eksklusif untuk performa eksklusif, menurut pihak Heineken sendiri.

Untuk merayakan peluncuran STAR bottle ini Heineken mengadakan ‘Illumination Party’ sebuah dance party yang menampilkan Booka Shade. Duo elektronik terkenal dari Jerman itu memanaskan lantai dansa X2 Sabtu pekan lalu. Heineken sure knows how to party!

Next

moov

Menutup pekan Men’s Fashion Week, Plaza Indonesia mengumpulkan para undangan di Moovina untuk sebuah closing party yang chic. The latest night scene to go to in the coming future, Moovina terletak di level 4 Plaza Indonesia. Free flow, warm conversation between the guests mengalir seiring DJ. Knoxx spinning dari balik deck. Beberapa hosts seperti Mario Lawalata dan Revalina S. Temat terlihat hadir di antara keramaian.

Not much happening, beside chill music, free flow, dan pembagian door prize. But we got to see first what’s inside Moovina yang kabarnya masih satu manajemen dengan Ocha Bella di kawasan Sabang. Dengan papan nama yang mengingatkan kita pada title “Moulin Rouge” serta space yang lapang, Moovina akan segera dibuka secara resmi dalam waktu dekat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Agnez Mo tentang Mengenal Musik dan Menjadi Indonesia