Sukses

Entertainment

Nikmati Kerenyahan Bebek Tepi Sawah Ubud di Pinggiran Jakarta

Next

bebek tepi sawahMendapati satu-satunya restoran di Bali membuka cabang di daerah Tangerang, FIMELA.com segera mengulik dan menyambangi restoran Bebek Tepi Sawah Ubud yang baru buka beberapa bulan lalu. Ya, Bebek Tepi Sawah adalah salah satu restoran khas Bali yang cukup terkenal dan banyak diminati wisatawan, baik lokal maupun internasional. Cukup banyak restoran dengan menu bebek di Bali, tapi mayoritas wisatawan pasti akan merasa kurang lengkap jika belum berkunjung ke Bebek Tepi Sawah.

Kini, pecinta Bebek Tepi Sawah nggak perlu menyebrang pulau lagi buat menikmati kerenyahan bebek goreng khas Bebek Tepi Sawah. Dengan menghadirkan suasana khas Bali, Bebek Tepi Sawah siap menampung sekitar 120 orang, outdoor dan indoor, pengunjung setiap harinya. Tidak berbeda dengan restoran yang ada di Ubud, restoran Bebek Tepi Sawah di Living World pun menyajikan menu utama Bebek Tepi Sawah Crispy.

Next

 

bebek tepi sawahYa, hanya satu menu tersebut yang memang diadaptasi langsung dari restoran yang berada di Bali untuk dibawa ke Tangerang. “Menu yang sama dengan restoran di Bali hanya Bebek Tepi Sawah Crispy dan Panggang, semua bahan baku pun berasal dari Bali. Sisa menu lainnya merupakan menu hasil kreasi chef kami di sini,” ujar Mirta, selaku Manajer Restoran Bebek Tepi Sawah, Ubud, cabang Living World. Pastinya Bebek Tepi Sawah Crispy menjadi sasaran utama FIMELA.com.

Next

 

bebek tepi sawahMemang tingkat kerenyahan Bebek Crispy di Living World berbeda dengan tingkat kerenyahan Bebek Crispy seperti yang bisa kita nikmati di Ubud. Nggak hanya itu, untuk ukuran rasa sambal dan sayur yang disajikan, Bebek Tepi Sawah Ubud Living World menawarkan rasa yang lebih “ringan” dibandingkan dengan restoran di Ubud. “Untuk resep dan bahan baku memang kita datangkan langsung dari Bali. Tapi, memang kami di sini juga melakukan penyesuaian rasa karena karakteristik target market di Bali tidak sama dengan target market di Tangerang,” Mirta menjelaskan.

Selain Bebek Tepi Sawah Crispy, FIMELA.com juga mencicipi Sup Ikan Tampak Siring. Kali ini kami mencicipi Sup Tampak Siring dengan pilihan ikan patin. Buat kamu yang hobi menikmati clear sup, Sup Tampak Siring ini pas banget untuk membuka ritual makan. Rasa sup yang light dipadu dengan sedikit rasa asam yang berasal dari belimbing wuluh bisa membangkitkan selera makanmu.

Next

 

bebek tepi sawahUntuk pendamping makan, kamu bisa memesan minuman segar yang menjadi khas Bebek Tepi Sawah Ubud, Living World, yakni Legian Signature dan Jati Uwuk. Nah, untuk mengobati kerinduanmu dengan kerenyahan Bebek Crispy, kamu bisa datang langsung ke Bebek Tepi Sawah Ubud di Living World, Alam Sutera, Tangerang. Kalau hari kerja, kamu bisa melakukan resevrasi terlebih dahulu, tapi jangan harap kamu bisa melakukan reservasi ketika akhir pekan karena sampai saat ini pengunjung pada saat akhir pekan selalu masuk waiting list.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Tren Wisata ke Bali Menggunakan Helikopter Meningkat untuk Menghindari Kerumunan di Masa Pandemi
Artikel Selanjutnya
4 Hal yang Harus Disiapkan Jika Ingin Work From Bali