Sukses

Entertainment

4 Pilihan Tempat Makan Steak dari Harga Bersahabat Hingga Membobol Kantong

Next

Holycow Steak House by Chef Aafit

Siapa sih yang nggak kenal dengan warung steak yang satu ini. Terletak di Jalan Bakti No. 15, Senopati, Jakarta Selatan, Holycow Steak House nggak pernah sepi dari antrean setiap jam operasional. Warung steak ini menawarkan hidangan steak dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp65.000,-++ hingga Rp125.000,-++.

Holycow Steak House menawarkan steak mulai dari prime sirloin, prime tenderloin, hingga berbagai pilihan wagyu. Dengan ukuran daging standar, 200gr, kamu bisa memilih mashed potato atau French fries sebagai side dish karbo dan juga memilih antara buncis atau bayam untuk sayuran. Sedangkan untuk saus,  kamu bisa pilih black papper, buddy sauce, atau the legend one, mushroom sauce.

holycowNggak nendang dengan ukuran steak yang hanya 200gr? Kamu bisa pilih menu Big Bite dan menikmati potongan steak seberat 400gr. Dengan harga yang cukup terjangkau dan tidak mencekik, Holycow Steak House mencoba mendobrak anggapan orang-orang bahwa menikmati steak berkualitas harus dengan membobol kantong. Mau icip-icip kualitas daging di sini? Kamu bisa datang setiap hari setiap pukul 11.00—14.00 dan 17.00—tutup. Kalau nggak mau antre terlalu panjang, sebaiknya kamu datang 30 menit sebelum warung ini buka. Selain di daerah Senopati, Holycow Steak House juga baru membuka cabang di Kelapa Gading. Jadi, buat kamu yang ada di Utara, nggak perlu repot-repot banting stir ke Jakarta Selatan. Oh iya, tapi jangan harap kamu bisa mengobrol lama-lama dengan teman-teman di sini karena antrean panjang menunggu giliran tempat duduk pasti mengular di depan.

Next

Mastro Meet Market

Dari Jalan Senopati kita bergeser sedikit ke Jalan Walter Monginsidi. Di sebelah kiri jalan ini, terdapat sebuah toko yang menjual berbagai pilihan daging segar. Bukan hanya daging sapi yang ditawarkan di sini, ayam, ikan, dan daging lain pun berjajar dengan rapi di tempat terpisah.

Apa yang istimewa dari tempat ini? Selain bisa berbelanja daging, kamu juga bisa langsung menikmati daging yang kamu pilih dengan diolah menjadi steak. Harga steak pun tergantung dengan harga daging yang kamu pilih untuk tambahan harga hanya dikenakan jika kamu memilih untuk menggunakan side dish. Harga daging di sini mulai dari Rp100.000-an hingga Rp300.000-an, tergantung berat dan jenis daging. Hanya dengan menambah Rp45.000,- kamu bisa mendapatkan dua side dish.

mastro meat marketDaging yang ada di sini pun dibanderol berdasarkan jenis daging, setidaknya siapkan Rp200.000,- untuk menikmati potongan daging di sini. Kualitas daging memang nggak diragukan lagi. Daging empuk yang dipanggang dengan pas hingga menghasilkan potongan daging yang juicy nggak membuat kamu menyesal merogoh kocek agak dalam untuk seporsi steak di sini. Tapi, memang untuk kualitas bumbu pada saus dan side dish masih tergolong standar, bahkan kurang memuaskan. Namun, jika kamu mengaku pecinta daging, kamu wajib untuk menikmati kualitas daging terbaik yang ditawarkan Mastro Meat Market. Nggak ada salahnya kamu berkunjung ke tempat ini setelah gajian nanti lho.

Next

meet the beefMeet The Beef

Dari Jalan Woltermonginsidi, kita bergeser lagi ke Jalan Cikajang. Di sudut jalan ini terdapat warung steak milik Darius Sinathrya. Setelah sukses dengan warung pertamanya di Jalan Fatmawati, warung steak di daerah Cikajang ini baru dibuka beberapa bulan lalu.

Meet The Beef menawarkan steak dengan harga yang cukup terjangkau dan bersahabat. Kamu bisa menikmati seporsi steak mulai dari harga Rp60.000-an hingga Rp120.000-an. Untuk keseluruhan rasa, dari range 1—10, sajian di Meet The Beef ini bisa diberikan nilai 6.

Meet The Beef terbagi menjadi dua bagian, indoor dan outdoor. Suasana di sini cukup nyaman untuk tempat santai dan ngobrol bersama teman-teman selepas kerja. Yang kurang dari tempat ini adalah belum tersedianya mesin untuk debit ataupun kartu kredit sehingga kamu harus menyiapkan uang cash kalau ingin berkunjung ke tempat ini. Dan satu lagi, nyamuk-nyamuk yang berkeliaran di tempat ini cukup mengusik dan membuat kita ingin segera bangkit dari Meet The Beef. But overall, tempat ini bisa kamu masukan ke dalam pilihan tempat hangout bareng teman di akhir pekan ini.

Next

moe's kemangMoe’s Kemang

Dari Jalan Cikajang, kita pindah agak jauh ke Jalan Benda, Kemang. Begitu masuk ke Jalan Benda, kamu pasti bisa langsung melihat restoran yang bangunannya didominasi oleh kaca ini. Moe’s terletak di posisi yang cukup strategis, berada persis di hook Jalan Benda.

Moe’s Kemang mengandalkan berbaga menu daging panggang, mulai dari daging, ribs, hingga ayam. Kalau kamu mampir ke tempat ini, kamu wajib banget memesan menu ribs mereka karena ribs adalah menu yang menjadi andalan di Moe’s Kemang.

Dari range 1—10, sajian di Moe’s Kemang bisa diberi nilai 7. Selain rasa makanannya yang cukup bersahabat di lidah, Moe’s juga didukung dengan suasana tempat yang nyaman. Walaupun persis bebrada di pinggir jalan, Moe’s masih cukup nyaman untuk tempat ngobrol santai bersama dengan teman-teman. Wifi gratis pun siap menemani kamu jika kamu masih ingin melanjutkan kerja di sini. Untuk menikmati steak di sini, setidaknya sediakan budget sekitar Rp200.000-an, cukup mahal memang. Tapi, harga tersebut cukup membayar untuk paket steak lezat, tempat nyaman, serta fasilitas yang memadai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading