Sukses

News & Entertainment

3 Composer: Tiga Pencipta Lagu Berbakat, Bergabung di Satu Panggung

Next

FIMELAFEST 2012

Bawakan Lagu-Lagu Hits

Lagu medley “Love Is You, Cinta Diam-Diam, dan Sedang Apa Dan Dimana” membuka penampilan apik 3 Composer. Lagu-lagu ini mungkin sudah tidak asing di telinga kita. Sejumlah musisi terkenal memang pernah membawakan lagu-lagu yang diciptakan oleh Mario Ricardo, Bemby Noor, dan Tengku Shafick ini. Sebut saja nama seperti Afghan, Vidi Aldiano, Cherry Belle, Sammy Simorangkir, sampai Dewi Sandra pernah menikmati sukses dari lagu-lagu yang diciptakan oleh 3 Composer.

Penampilan 3 Composer makin disambut meriah ketika mereka menampilkan sejumlah hits lain, seperti Mendendam”, “Dia Dia Dia”, dan “Terimakasih Cinta”.  Bareng Febrian, 3 Composer juga berkolaborasi menyanyikan lagu “Cinta Itu Gila”. Nggak cuma menyanyikan lagu ciptaan sendiri, Mario Ricardo dan kawan-kawan juga unjuk gigi membawakan “What Makes You Beautiful” milik One Direction. Yang bikin ramai, sebagian besar penonton hapal semua lagu-lagu ciptaan 3 Composer dan ikut nyanyi bareng.

Next

FIMELAFEST 2012

Fun Gimmick         

Di tengah acara, 3 Composer ditantang buat memperlihatkan kemampuannya menciptakan lagu. Lewat gimmick, tiga penonton dipilih untuk menyebutkan tiga kata secara acak. Kata-kata ini kemudian harus diubah jadi satu lagu hanya dalam waktu lima menit. Wow, bisa dibayangin dong bagaimana hebohnya Mario, Bemby, dan Shafick harus membuat lagu dari kata-kata yang nggak ada hubungannya sama sekali?

Serunya lagi, untuk pertama kalinya 3 Composer memperdengarkan single pertama mereka. Yang unik single berjudul “Salah Benar” ini liriknya merupakan gabungan dari lagu-lagu ciptaan mereka. Penasaran bagaimana lagunya? Makanya, rugi banget nggak datang ke FIMELAFEST 2012. Setiap tahunnya FIMELAFEST berusaha membuat suatu perayaan yang berbeda dan penuh kejutan. Jadi, sampai jumpa di FIMELAFEST tahun depan!

;
Loading