Sukses

Entertainment

Taylor Swift & Scarlett Johansson: Mudah Putus, Mudah Pula Cari Pasangan Baru

Next

Hubungan cintanya yang lagi-lagi kandas tak membuat Taylor Swift trauma. Atau, sudah biasa patah hati? Buktinya, satu bulan setelah putus dari Conor Kennedy, ia kini menggandeng salah satu personel One Direction, Harry Styles! Styles sendiri bukan orang baru dalam kehidupan Swift. Keduanya pernah dekat April lalu, tapi berakhir setelah kemunculan foto-foto mesra Styles dengan model asal AS Emma Ostilly. Kembalinya Swift pada Styles terkuak setelah mereka tertangkap kamera bergandengan tangan di belakang panggung X FACTOR beberapa hari lalu, juga dari kalung kembar yang mereka kenakan.

Next

Minggu lalu, People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) mengecam premiere Breaking Dawn Part 2 akibat “diikutsertakan”-nya serigala hidup yang diletakkan dalam beberapa kandang yang tersebar di sekeliling area acara yang digelar di Los Angeles. Dan sebagai bentuk keseriusan PETA, pernyataan kecaman secara resmi mereka keluarkan Senin kemarin (19/11). PETA berharap kecaman mereka membuat film yang di minggu pertama perilisannya berhasil menduduki puncak tangga Box Office AS dengan pendapatan USD 141,3 juta ini tak lagi membawa serigala dalam promosinya ke depan.

Next

Putus dari pacar sepuluh bulannya, Nate Naylor, Oktober lalu,  Scarlett Johansson terlihat menikmati dinner romantis di Beatrice Inn, New York, Kamis (15/11). Saat dinner itu ia dan teman kencannya yang asal Prancis, Romain Dauriac, dikabarkan saling berpegangan tangan dan terlihat bahagia. Perpisahan Scarlett-Nate sendiri diduga akibat kedekatan Scarlett dan sang mantan, Jared Leto, tapi kabar lain menyebutkan Scarlett dekat dengan teman Lindsay Lohan, Domingo Zapata. Sebelumnya, Scarlett juga pernah menikah selama 2 tahun lebih dengan Ryan Reynolds, tapi kandas akhir 2010.

Next

Pasca-bercerai, Katie Holmes malah mau mengadopsi anak! Menurut salah satu orang terdekatnya, Katie memang sedang mengumpulkan informasi tentang pengadopsian, bahkan sudah berkonsultasi dan memilih mengadopsi anak perempuan berusia 2 tahun. Ini dilakukannya untuk mengabulkan keinginan Suri Cruise memiliki saudara perempuan. Sebagai ganti figur ayah yang “hilang” dari kehidupan Suri, maybe.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Kamu salah satu fans tokoh Carlisle Cullen dalam sekuel Twilight? Siap patah hati lagi, ya! Peter Facinelli kini sudah menggandeng pacar baru pasca-bercerai dengan Jennie Garth Maret lalu. Pacar barunya itu ia bawa saat premier Breaking Dawn Part 2 di Landmark Sunshine, New York City, Sabtu (17/11) kemarin. Siapa perempuan yang beruntung itu? Bintang Thor: The Dark World, Jaimie Alexander! Mereka awalnya datang bersama, tapi entah kenapa memilih terpisah saat berdiri di red carpet. Masih malu-malukah, Peter?

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Mr.Bean akan lenyap selamanya! Pasalnya, Rowan Atkinson, memutuskan tak lagi memerankan karakter Mr.Bean yang menurutnya kekanak-kanakan dan menyedihkan. Karakter yang ia dan Richard Curtis ciptakan dan tayang dalam bentuk serial komedi televisi Mr.Bean tahun 1990-1995 itu memang membuat Atkinson sangat sukses. Namun, seiring bertambahnya usia ia ingin lebih memfokuskan karier pada karakter yang serius, karena tak ingin  selamanya bersikap kekanakan. Bagaimana tidak, karakter Mr.Bean yang kikuk dan konyol diakuinya juga berpengaruh pada kehidupan nyata, dan itu cukup membuat Atkinson tak nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading