Sukses

Entertainment

Paris Hilton, Curi Perhatian di Mekkah!

Next

Paris Hilton "bikin ulah" di Mekkah! Niat awalnya mengungkapkan kebahagiaan lewat Twitter atas dibukanya toko tas dan aksesorinya di mall terbesar Mekkah, malah menuai banyak protes. Loving my beautiful new store that just opened at Makkah Mall in Saudi Arabia, tulisnya ketika itu, berlanjut dengan tweet kedua: This is the 5th store in Saudi Arabia, and store number 42 in total! So proud to keep growing my brand! Pandangan buruk terlanjur melekat pada Paris yang pernah tersangkut kasus video seks dan ketahuan menggunakan narkoba. Usaha barunya itu juga dianggap mengusik kaum muslim karena kekontrasan antara komersialisme dengan religiusitas. Salah satu pengguna Twitter berujar, Saudi claim there are other ways to allow for pilgrims, & if religiosity is of such importance, why is @ParisHilton being allowed a store in Makkah?

 

 

 

 

 

 

Next


Taylor Swift mendapat ancaman pembunuhan dan kecaman! Bukan tanpa sebab, kedekatannya baru-baru ini dengan salah satu personil One Direction, Harry Styles, membuat banyak orang cemburu. Lewat Twitter, banyak yang mengatainya, mulai dari pedofil, perempuan nakal, sampai mengatakan akan membunuh Swift yang sama sekali tak pantas dekat dengan Styles. Risiko memacari laki-laki ganteng dan beken? Hal serupa pernah dialami Selena Gomez saat masih berpacaran dengan Justin Bieber. Ancaman dan kecaman Beliebers juga jadi makanan sehari-harinya.

Next

Setelah menceritakan perjalanan kariernya lewat buku Kate: The Kate Moss Book, Kate Moss kini tertarik menceritakan kehidupannya sehari-hari lewat sebuah film dokumenter. Untuk memulai proyek terbarunya, apa pun kegiatan super model ini kini tak lepas dari perhatian juru kamera, termasuk ketika ia menjalani tur dalam rangka mempromosikan buku yang dirilis sejak awal bulan lalu. Karier model yang baru saja berpose bugil untuk majalah Vogue Spanyol ini bersinar sejak membintangi film Calvin Klein tahun 1992.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Patah hati membuat siapa pun mudah terpancing emosi, begitu juga dengan Justin Bieber. Kesal terus dibuntuti paparazzi, Sabtu lalu (17/11) ia beradu argumen di jalanan Los Angeles usai mengikuti American Music Awards. Tahu dirinya dibuntuti, Bieber menghentikan mobil dan membuka jendela, lalu seorang paparazzi mendatanginya dan mengomentari cara mengemudi Bieber yang ugal-ugalan, disusul paparazzi lain. Kritik itu dibalas Bieber dengan permintaan untuk berhenti membututi dirinya. "Apa yang orangtua kalian pikirkan tentang pekerjaan kalian?" tanya Bieber kemudian, “Apa kalian bilang kepada mereka: 'Aku membuntuti orang lain untuk mencari uang'?" Perbincangan sengit itu pun harus segera berakhir karena bunyi klakson mobil-mobil di belakang mereka. "Kalian suka semua ini, kan?!" teriak Bieber sebelum pergi. Momen ini pun sempat diabadikan dan diunggah ke internet.

 

 

 

Next

Bagi Kate Winslet, pernah meraih Piala Oscar untuk film The Reader tahun 2009 dan penghargaan bergengsi lain rupanya masih belum sebanding dengan penghargaan yang baru saja ia terima: Commander of the Order of the British Empire (CBE)! Sebuah kehormatan yang membuatnya terharu plus senang bukan main itu bahkan diberikan langsung oleh Ratu Elizabeth II di Istana Buckhingham Rabu lalu (21/11). Winslet pun mengaku antusias saat menceritakan dengan jujur kepada Ratu Elizabeth II bahwa ia sangat senang memperoleh penghargaan, tapi kegemarannya berakting tetap tak kalah menyenangkan dibandingkan menjadi seorang ibu.

 

 

 

 

 

 

 

Next

Akhirnya, Nicki Minaj menyesali adu mulutnya dengan Mariah Carey saat audisi American Idol beberapa bulan lalu! Dalam sebuah acara, ia pun blak-blakan mengaku sadar secara tak langsung telah mem-bully salah satu artis favoritnya tersebut, berkebalikan dengan sikapnya selama ini yang tak merasa bersalah, bahkan tanpa ragu mengancam akan menembak Carey. "Aku tidak bisa menghilangkan apa yang telah ia lakukan terhadap hidupku dan terhadap budaya pop, serta pemilik salah satu suara terindah di dunia,"Minaj memuji Carey. Adu mulut Minaj-Carey bermula dari perbedaan pendapat tentang salah satu kontestan yang memancing emosi masing-masing hingga membuat Minaj pergi meninggalkan lokasi audisi. Minaj kini mengaku akan berusaha bersikap lebih dewasa dan bersikap jujur sebagai seorang juri untuk kebaikan kontestan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading