Sukses

Entertainment

Brad Pitt Terpaksa Bertunangan dengan Angelina Jolie!

Next

halleEx dan tunangan Halle Berry rayakan Thanksgiving dengan baku hantam

Sejak berpisah dengan Gabriel Aubry, seorang model asal Kanada, Halle Berry hanya tinggal berdua dengan anak perempuan hasil buah cintanya dengan laki-laki berusia 37 tahun tersebut. Halle dan Gabriel menjalin hubungan tanpa status pernikahan. Dan 3 tahun kemudian pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan. Namun, pada tahun 2010 Halle dan Gabriel harus berpisah. Sejak berpisah, pertarungan hak asuh anak antara kedua mantan pasangan ini sudah cukup terlihat sengit. Baru-baru ini, pertengkaran yang disebabkan oleh hak asuh anak antara mereka kembali terjadi. Kali ini melibatkan tunangan Halle, Olivier Martinez.

Bulan November, Halle mengajukan permohonan ke pengadilan agar ia mendapatkan ijin untuk memindahkan anaknya dari Los Angeles ke Prancis, negara asal tunangannya. Namun, permohonan Halle ditolak oleh pengadilan. Selang 2 minggu, yakni saat perayaan Thanksgiving, Gabriel dan Oliver terlibat perkelahian yang cukup hebat, Gabriel pun mengalami luka memar berat. Gabriel mengaku kalau Oliver sempat mengancam akan membunuhnya. Isu anak sepertinya cukup sensitif dan bisa membuat para orangtua gelap mata.

Next

mileyHadiah “terbaik” di ulang tahun ke-20 Miley Cyrus

Di usianya yang ke-19, Miley Cyrus mengambil langkah besar untuk membuat komitmen bersama kekasihnya dan meresmikan hubungan mereka dengan sebuah pertunangan. Kini, Miley sudah semakin beranjak dewasa dan meninggalkan masa kanak-kanaknya dengan menginjak usia 20 tahun.

Di usianya yang ke-20, Miley seolah membuat pernyataan bahwa kini ia tidak lagi dalam usia anak-anak. Ketika merayakan ulang tahunnya pada tanggal 23 November 2012 lalu, Miley mengenakan sebuah gaun hitam yang sedikit terbuka hingga menunjukkan bagian samping kedua payudaranya. Dan yang paling berkesan dari ulang tahunnya kali ini adalah hadiah kejutan yang diterima Miley. Tebak hadiah apa yang diterima perempuan berambut bondol ini!

Miley menerima seekor babi sebagai kado ulang tahunnya ke-20. PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) memberikan seeokor babi bernama Norah untuk ulang tahun Miley sebagai salah satu langkah untuk menyelamatkan hewan kecil ini. And guess what! Miley pun menyambut hadiah istimewanya ini dengan gembira dan antusias. That’s unforgettable present ever, right Miley?

Next

brad pittBrad Pitt terpaksa menikahi Angelina Jolie?

Isu tentang pernikahan pasangan kekasih yang serasi ini sudah lama terhembus dan tercium oleh publik. Namun, rupanya pernikahan yang masih belum diketahui kapan akan dilaksanakan tersebut merupakan hasil intervensi pihak luar, dan hal ini rupanya diakui langsung oleh Brad.

Dalam sebuah acara talkshow, Brad Pitt mengaku bahwa keputusannya untuk meminang pasangan hidupnya, Angelina Jolie, merupakan paksaan dari anak-anak mereka. “Kami mendapat tekanan cukup banyak dari anak-anak. Kami sebenarnya tidak mengerti apa arti sebuah pertunangan, baik untuk mereka maupun buat kamu sendiri,” ujar Brad.

Well, Brad. Jangan sampai “keterpaksaan” untuk meresmikan hubungan akan berujung pada “keterpaksaan” untuk mengurus surat cerai untuk kali kedua.

Next

justin bieberTerima Penghargaan dari Negara, Justin Bieber Hanya Kenakan Overall

Siapa yang sangka jika lelaki berusia 18 tahun ini menerima penghargaan dari negaranya berasal, Kanada. Akhir minggu lalu, Justin menghadap Perdana Menteri Kanada, Stephen Harper . Coba, tebak! Menghadiri acara resmi, Justin hanya mengenakan kaos putih, overall jeans, kalung bergaya hiphop, dan topi yang digunakan dengan posisi yang tidak semestinya.

Kanada menganugerahi Justin dengan Diamond Jubilee yang diberikan untuk orang-orang yang dianggap berkontribusi dan berprestasi untuk Kanada. Tapi, sayangnya Justin rupanya nggak menganggap penghargaan yang dibuat dalam rangka merayakan hari jadi ke-60 Ratu Elizabeth II ini menjadi sesuatu yang serius. Pasalnya, outfit yang dikenakan Justin pada saat itu sama sekali tidak mencerminkan ia sedang berhadapan dengan urusan kenegaraan. Sesuai dengan usianya yang masih terbilang anak-anak, rupanya Justin memang memerlukan arahan agar ia bisa menyesuaikan diri dalam berpenampilan sesuai acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading