Sukses

Entertainment

Konser JLo, Tertutup tapi Tetap Seksi

Next

JLo Dance Again World Tour In Jakarta

Sapaan hangat dari JLo, “Hallo Jakarta!” menjadi penanda mulainya konser malam itu. Seketika keriuhan penonton meningkat saat lagu pertama “Get Right” mulai dibawakan. Selama 1,5 jam, JLo sukses menghibur para penonton dengan membawakan 20 lagu, termasuk “Love Don’t Cost A Thing”, “Jenny From The Block”, “If You Had My Love”, “On The Floor”, “Papi”, dan single terbarunya, “Dance Again”.  Suara penonton yang ikut bernyanyi memadati keseruan konser. 

 

Next

Penampilan Atraktif dari JLo di Jakarta

 

Penampilan atraktif dan seksi, lengkap dengan suara indah JLo membayar kekecewaan penonton “JLo Dance Again World Tour” yang menunggu konser mulai selama hampir dua jam. Sekitar 7000 penggemar menikmati aksi panggung penuh pesona dari diva latin ini. Mulai dari tarian seksi di antara tiang-tiang dan goyangan salsa yang menggetarkan panggung, berpindah menjadi suasana ‘bronx’ yang liar, sampai romantisme dapat dirasakan penonton lewat lagu “If You Had My Love” yang dibawakan secara akustik. Hiburan bukan hanya datang dari penampilan yang mempesona, namun mata penonton juga dimanjakan dengan tata panggung yang keren! Permainan lampu serta asap panggung menghiasi konser malam itu.

 

Next

Tanpa Busana Yang Terbuka, JLo Tetap Tampil Seksi

 

Puasnya penonton dengan konser ini ditambah dengan pembawaan JLo yang rendah hati kepada para penggemarnya. Beberapa kali Ia turun dari panggung untuk sekedar menyapa penonton, atau bahkan mengambil buket bunga hadiah dari penggemarnya. Menggelar konser di negara yang mayoritas penduduknya Islam juga membuat JLo harus peduli dengan apa yang akan ditampilkan malam itu. Kabarnya, kostum JLo dibuat khusus oleh desainer asal Lebanon, Zuhair Murad, dengan penampilan yang lebih tertutup, begitu juga dengan seluruh penari latarnya. JLo menghargai budaya Indonesia juga dengan mengurangi gerakan yang terlalu seksi dan vulgar. As she dressed modestly, she still looks gorgeous, attractive, and fascinating. JLo berhasil membuktikan bahwa seksi datang dari pembawaan, bukan sekedar pakaian yang terbuka.

Thank you Jakarta for an amazing night,” ungkap JLo kepada seluruh 13 juta followers-nya di Twitter usai konser. Yes, and we’re craving for more of your show anytime soon!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading