Sukses

Entertainment

Kejutan! Kate Middleton Akhirnya Hamil, Brad Pitt Seranjang dengan Mantan Istri Mike Tyson

Next

kate middletonAkhirnya! Kate-William menanti buah cinta pertama mereka!

Beberapa saat setelah menikah dengan Will, entah sudah berapa kali Kate digosipkan hamil. Mulai dari media Amerika hingga media Australia pun mengeluarkan spekulasi kehamilan Duchess of Cambridge ini. Foto demi foto Kate ketika sedang memegang perut dan lipatan baju Kate saat itu pun diasumsikan sebagai kehamilan.

Hampir bosan rasanya mendengar berita kehamilan Kate yang pada akhirnya hanyalah isapan jempol. Tapi, saat ini, pasangan yang menikah tahun lalu ini benar-benar dikaruniai buah hati. Secara serentak, hampir semua media memberitakan kabar bahagia dari Kerajaan Inggris.

Penyataan tentang kehamilan Kate pun sudah dibenarkan dan disampaikan langsung oleh pihak Istana Buckingham melalui situs resmi mereka. Namun, sepertinya di kehamilan pertamanya ini, Kate mengalami morning sick yang cukup serius hingga ia terpaksa harus beristirahat di rumah sakit selama beberapa hari. Morning sick yang dialaminya membuat tubuhnya memerlukan cairan dan juga nustrisi tambahan. Well, semoga kondisi kandungan tetap sehat hingga proses persalinan tiba. Congrats for the couple!

Next

angelina jolieAngelina Jolie berencana keluar dari dunia hiburan Hollywood?

Mulai terjun ke dunia hiburan Hollywood sejak tahun 1982, rupanya membuat pasangan hidup Brad Pitt ini hampir berada di titik jenuh di dunia yang membesarkan namanya. Tidak hanya sukses mengibarkan namanya di dunia hiburan, Jolie pun aktif di berbagai kegiatan kemanusiaan.

Misi kemanusiaannya di berbagai negara konflik dan juga negara miskin menuntun tangan Jolie untuk mengasuh Maddox Chivan dari Kamboja, Zahara Marley dari Ethiopia, dan Pax Thien dari Vietnam. Kiprah Jolie di dunia hiburan pun nggak perlu diragukan lagi. Film yang dibintanginya rata-rata menjadi film box office.

Namun, setelah hampir 30 tahun berkarya di dunia hiburan, Jolie berencana akan hengkang dari dunia hiburan. Dalam sebuah interview dengan media Inggris, Jolie mengaku bahwa suatu saat, jika diperkenankan, ia ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai aktris dan menjadi ibu rumah tangga biasa yang bisa menjumpai anaknya setiap kali bangun di pagi hari. Siapa sangka ternyata naluri keibuan seorang Angelina Jolie sangat besar.

Next

bieber dan gomezJustin Bieber dan Selena Gomez kencan (lagi) setelah putus

Kandasnya hubungan bintang remaja Hollywood ini cukup banyak menyita perhatian berbagai media. Sebelum benar-benar kandas, Justin dan Selena memang sempat beberapa kali dikabarkan mengakhiri hubungan mereka. Dan hubungan artis yang terpaut usia 2 tahun ini benanr-benar menjadi kenyataan setelah banyaknya beredar foto mesra Justin dengan salah seorang model.

Setelah menyatakan putus, akhir pekan lalu Justin dan Selena sempat terlihat berpegangan tangan usai makan malam di sebuah restoran di Beverly Hills. Di sela-sela kegiatan Justin yang padat dalam menyiapkan turnya, ternyata lelaki ini masih meluangkan waktu untuk kencan bersama gadis pujaannya. Terlihat bahwa Justin dan Selena belum bisa move on satu sama lain setelah satu tahun lebih menjalin hubungan asmara.

 

 

 

 

 

Next

mike tysonOps! Brad Pitt pernah seranjang bersama mantan istri Mike Tyson

Berita ini tidak akan sampai ke publik jika Mike tidak buka mulut saat diinterview oleh In Depth With Graham Bensinger, sebuah acara talkshow di Amerika. Dalam acara tersebut, Mike mengaku pernah memergoki Brad bersama istrinya pada tahun 1988.

Saat itu, Mike tengah mengurus proses perceraiannya dengan mantan istrinya, Robin Givens. Mike mengaku, setiap pagi sebelum ia pergi ke pengadilan untuk mengurus perceraiannya, ia selalu mengunjungi istrinya untuk berhubungan seksual. Dan naas, Brad pun tertangkap basah oleh Mike yang saat itu masih berstatus sebagai suami Robin. Pada saat itu, nama Brad Pitt belum setenar saat ini jadi nggak heran kalau kasus Brad sebagai orang ketiga dalam perceraian Mike tidak terekspos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading