Sukses

Entertainment

Demi Moore Dijauhi Putrinya, Robert Pattinson Gerah dengan Kristen Stewart!

Next

Putra kedua David Beckham, Romeo, sudah mulai berani memperlihatkan aksinya di depan kamera. Ia bahkan langsung didapuk sebagai model iklan brand asal Inggris Burberry untuk Spring/Summer 2013! Romeo tampak berpose penuh gaya bersama model Edie Campbell dan Charlie France dalam jepretan fotografer ternama Mario Testino. Foto bocah 10 tahun itu pun langsung menarik perhatian dunia, ungkap Chief Creative Officer Burberry, Christopher Bailey. Atas inisiatifnya jugalah Romeo dipilih sebagai wajah baru brand yang berdiri sejak tahun 1856 itu. Wajar saja, Romeo memang termasuk dalam daftar anak seleb yang bergaya keren sejak kecil.

Next

Kehidupan Demi Moore sepertinya tak akan pernah tenang selama ia masih berkutat dengan kebiasaan buruknya, clubbing dan tak bisa mengontrol emosi. Hal itu membuat ketiga putri Demi, Rumer, Scout, dan Tallulah makin tak respect kepada sang ibu dan menjauhinya. Apalagi, baru-baru ini sang ibu berkelakuan aneh ibunya saat berpesta bareng Lenny Kravitz, Stacy Keibler, dan teman-temannya yang lain di Art Basel, Miami. Mereka ingin Demi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan menjadi ibu “yang normal”. Sayang, Demi lebih memilih dunianya sendiri, bahkan menolak menjalani rehabilitasi seperti saran ketiga putrinya.

Next

Beberapa tahun lalu email Scarlett Johansson dan beberapa seleb lain diretas, hingga membuat foto-foto bugil Scarlett tersebar luas dan membuatnya geram. Kini, ia boleh lega karena sang peretas, Christoper Chaney resmi menjadi tahanan selama 10 tahun. Vonis terhadap Chaney dijatuhkan di Pengadilan Los Angeles Selasa (18/12) kemarin. Tak tanggung-tanggung, Chaney meretas 50 email seleb dengan menggunakan fitur "lupa kata sandi". Dia menjawab pertanyaan keamanan menggunakan informasi para seleb yang didapatnya di internet, kemudian mencari sasaran berikutnya dari daftar kontak email yang berhasil ia bobol sebelumnya. Setelah mendapatkan foto hingga dokumen pribadi, Chaney pun menyebarkannya ke situs-situs gosip dengan imbalan.

 

 

 

 

 

Next

Walaupun seringkali mengundang kontroversi, sepanjang tahun ini Madonna tercatat menjalani 72 konser tur keliling dunia MDNA yang laris-manis, menghasilkan 141 juta Poundsterling atau sekitar 2,2 triliun Rupiah! Bintang pop Amerika Serikat itu ditonton lebih dari 1,6 juta penggemarnya di 65 kota di seluruh dunia. Alhasil, pencapaiannya tersebut membuatnya meraih penghasilan tur tertinggi tahun 2012, mengalahkan konser Bruce Springsteen & The E Street Band, Roger Waters, Coldplay, Lady Gaga, hingga Jay-Z dan Kanye West.

Next

Setelah kebiasaan jorok Robert Pattinson yang jarang mandi dan ganti baju dibongkar, kini giliran kebiasaan Kristen Stewart yang menjadi sorotan. Kabarnya, Kristen pun punya kebiasaan malas keramas dan menggosok gigi. Kristen yang bergaya cuek pun jarang memakai parfum, kecuali saat momen-momen tertentu yang mengharuskannya tampil sempurna, seperti saat premiere dan tur Twilight Saga Breaking Dawn Part 2. Tapi kini, Rob kerap kesal dan gerah akibat sang pacar kembali memperlihatkan sifat pemalas dan joroknya. Bukannya kompak, sama-sama jorok?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading