Sukses

Entertainment

Tak Sabar Menunggu, Ashton Kutcher Gugat Cerai Balik Demi Moore!

Next

Berpisah sejak November 2011 dengan Demi Moore dengan proses perceraian yang tak kunjung usai rupanya membuat Ashton Kutcher tak nyaman. Perceraian itu kabarnya terhambat lantaran Demi ogah menandatangani berkas apa pun. Kutcher pun mengambil tindakan, yaitu balik menggugat cerai sang istri, padahal setahun silam Demi-lah yang berinisiatif menceraikan Kutcher setelah Kutcher ketahuan berselingkuh. Dalam surat cerai yang diajukan ke Los Angeles Superior Court Jumat lalu (21/12), Kutcher menjelaskan alasan gugatannya itu, yaitu adanya perbedaan antara dirinya dan Moore. Ia sengaja tak mengajukan syarat maupun tunjangan agar bisa segera bebas. Tak tanggung-tanggung, Kutcher sampai menyewa pengacara perceraian langganan seleb, Laura Wasser. Sudah tak sabar ingin menikahi Mila Kunis?

Next

Natal tahun ini sepertinya sangat spesial untuk Katy Perry dan John Mayer. Mereka menghabiskannya berdua di Santa Barbara, bergabung dengan keluarga besar Katy. Katy dan John juga mengunjungi rumah sakit setempat Sabtu lalu (22/12) untuk mendukung kegiatan Dream Foundation, sebuah organisasi yang fokusnya mengabulkan impian pasien dengan penyakit mematikan. Kehadiran mereka di tengah-tengah para pasien pun menjadi kado Natal istimewa bagi mereka. John sendiri rupanya juga sudah menyiapkan kado Natal untuk sang pacar, sebuah gitar rancangan John-Katy, lengkap dengan inisial Katy dan tanggal perjumpaan mereka. Nice couple!

Next

Predikat seleb paling dermawan versi DoSomething.org diraih Taylor Swift! Ia ada di urutan pertama Top 20 Celebs Gone Good of 2012, setelah tahun sebelumnya hanya menempati urutan paling bontot dalam daftar tersebut. Kekayaan Swift sendiri mencapai USD 165 juta versi majalah Forbes saat ia mendonasikan USD 4 juta untuk Country Hall of Fame. Swift memang terkenal sebagai salah satu seleb yang gemar beramal bareng berbagai organisasi amal. Sebelumnya, penyanyi country kelahiran Desember 1989 ini juga baru saja dianugerahi Ripple of Hope Award dari Robert F. Kennedy Center, dan tercatat sebagai penerima penghargaan paling muda.

Next

Setelah beberapa bulan menjalin hubungan dan bertunangan pada Oktober silam, gitaris Rolling Stones Ronnie Wood (65 tahun) akhirnya resmi menikahi Sally Humphreys yang seorang produser teater berusia 31 tahun lebih muda dari dirinya. Pernikahan mereka berlangsung tertutup di sebuah penthouse lantai delapan di London's Dorchester Hotel. Pernikahannya kali ini adalah pernikahan ketiga Wood. Kabarnya, Humphreys tampak anggun dengan gaun pengantin milik sang ibu, sementara Wood tampak bahagia dengan setelah jas biru tua dan kaus kaki merah mudanya. Rod Stewart-Penny Lancaster dan Paul McCartney-Nancy Shevell adalah beberapa dari tamu spesial yang hadir di hari bahagia itu.

 

 

 

 

 

 

Next

Simon Cowell memang dikabarkan dekat dengan Carmen Electra sejak awal tahun, saat keduanya bertemu di meja juri Britain Got Talent. Mereka pun pernah tertangkap basah berkencan dan mesra di restoran Cecconi’s di West Hollywood beberapa bulan lalu. Dan saat ini, karena sama-sama tinggal di Los Angeles mereka mengaku sering menghabiskan waktu bersama, tapi bukan berarti keduanya berpacaran. Baru-batu ini akhirnya Cowell angkat bicara. Ia memang kerap berkencan dengan Electra dan mengaguminya, tapi belum menjalin hubungan lebih dari teman. Tak bosan melajang, Cowell?

Next

Pasangan putus-sambung Justin Bieber dan Selena Gomez lagi-lagi tampil berdua di depan publik. Bahkan, mereka tertangkap kamera tengah bermesraan di bandara Salt Lake City, Utah. Gomes yang duduk di pangkuan Bieber terlihat sesekali memeluk Bieber, berbincang serius, kemudian berciuman. Keduanya juga dikabarkan menikmati liburan bersama Swift-Styles dengan bermain ski di Canyon Resort. Setelah kemesraan itu, mereka pun pulang dengan tujuan berbeda, Gomez ke Los Angeles sementara Bieber ke Kanada, berkumpul dengan keluarga masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading