Sukses

Entertainment

2012, Tahun yang Sibuk untuk Prisia Nasution

Next

Prisia Nasution

Menjadi sebuah kebanggan tersendiri saat nama Pia, panggilan aktris ini, dipanggil untuk menerima penghargaan sebagai Pemeran Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2011 lalu. Satu film, dan ia langsung melesat seperti meteor. Kualitas aktingnya tidak menyisakan kritik bahwa ia adalah pendatang baru karena perannya sebagai Srintil di film “Sang Penari” terlihat gemilang. Namun, bukan itu yang menjadi tujuannya untuk menyelami akting, karena profesi ini sebenarnya hanya salah satu dari pekerjaan lain yang dijalaninya secara sekaligus dengan profesional. Wah!

“Saya memang suka menyibukkan diri. Break syuting dan langsung mengerjakan pekerjaan lain yang tertunda, ayo saja. Saya masih aktif berprofesi di bidang programming yang memang sudah saya jalani sejak lama. Sementara, akting dan penyutradaan adalah dua bidang yang jadi medium saya untuk bercerita, makanya semuanya nggak bisa dipilih hanya salah satu. Syukurlah, saya bisa tetap fokus dan mampu untuk menjalaninya sekaligus. Pada dasarnya, saya memang sudah terbiasa untuk multiprofesi karena dulu saya adalah atlet pencak silat yang bekerja kantoran, dan juga menekuni modeling,” cerita Pia tentang agenda padatnya.

Ternyata, apa yang dilakukan Pia ini dilatari oleh dua kata. Apa itu?

Next

 

Prisia Nasution

“Saya berprinsip, kalau bisa memiliki tiga profesi sekaligus karena saya mampu, kenapa enggak? Atau, naik motor ketika jika ada janji pertemuan di waktu dan daerah yang rawan macet, kenapa enggak? Dengan dua kata itu, saya seperti memacu potensi diri sendiri untuk keluar dari area nyaman dan hasilnya…menantang diri sendiri itu nggak sesulit yang dibayangkan.”

“Apa yang saya lakukan ini sebenarnya memuat misi tertentu. Saya ingin memperlihatkan kalau perempuan adalah makhluk yang hebat. Terkadang gender ini membuat kita membatasi diri. Menjadi perempuan, sama sekali bukan berarti harus takut untuk mengembangkan diri seluas-luasnya. Atau, dijadikan alasan untuk nggak mencoba tantangan baru,” lanjutnya bercerita.

Selama wawancara, Pia bercerita dengan sangat antusias dan bersemangat. Sepertinya, dia punya satu rahasia lagi yang membuatnya bisa tetap percaya diri seperti ini.

“Banyaknya kegiatan sudah pasti akan mempengaruhi penampilan. Saya sadar benar itu. Makanya, saya pasti mengawali hari dengan Rexona Women baru. Dry Shield Technology-nya, membuat kekhawatiran keringat berlebih nggak ada di kamus saya. Selalu kering, nyaman, dan pastinya percaya diri!” katanya membuka rahasia.

Wawancara kami harus berakhir ketika Pia sudah dipanggil untuk kembali ke shooting set. Sebelum mengakhiri, ia menyampaikan sesuatu.

“Yang saya yakini adalah, kalau saya bisa, maka perempuan lain di luar sana pasti juga bisa. Mulai hari ini, kenapa enggak menantang diri untuk melakukan lebih setiap hari dengan percaya diri?”

 Mau lebih terinspirasi untuk bisa pede? Yuk, gabung ke Fanpage Rexona Women (Promo/Game) untuk mendapatkan inspirasi dan motivasi lainnya dari Rexona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading