Sukses

News & Entertainment

Liam-Chris Hemsworth & Ananda-Moreno Suprapto, Saudara Kandung yang Mempesona Publik

Next

Liam & Chris Hemsworth

Hemsworth Brothers—Luke, Chris, dan Liam—sama-sama terjun ke dunia seni peran. Kalau Luke asyik berkecimpung di televisi, Chris dan Liam sukses di layar lebar, karena itulah nama dua kakak-adik ini lebih familiar. Pernah berakting bareng di serial Home and Away tahun 2007, Chris-Liam baru benar-benar fokus terjun layar lebar tahun 2009 dengan peran masing-masing, Chris di thriller A Perfect Getaway dan Liam di film fiksi ilmiah Knowing.

Liam, lewat The Last Song, berhasil mendahului kesuksesan Chris. Dalam film itu pula Liam terlibat cinta lokasi dengan Miley Cyrus. Chris kemudian menyusul jejak sukses sang adik setelah berperan sebagai Thor dalam The Avengers. So, siapa yang lebih keren? Sayang, Chris sudah menikah dengan Elsa Pataky sejak 2010 dan memiliki seorang anak perempuan, sementara Liam yang sudah bertunangan dengan Miley, bakal segera melepas masa lajangnya! Tapi, tak apa. Masih ada kakak-beradik kece yang lain. Klik halaman berikutnya!

Next

Owen & Luke Wilson

Yes, mereka bersaudara! Wajah mereka memang tak mirip. Luke, sang adik, lebih dipuja karena ketampanannya. Kariernya pun lebih dulu melejit dibangdingkan sang kakak, Owen, padahal keduanya memulai karier di film yang sama, Bottle Rocket, tahun 1994. Sejumlah film yang Luke bintangi, antara lain, Charlie’s Angel: Full Throttle dan Legally Blonde. Karier Owen barulah makin cemerlang setelah berakting untuk sejumlah film action comedy dan membintangi film-film box office, seperti Marley & Me dan Wedding Crashers.

Tahun 2007 lalu, di tengah kariernya yang bersinar, Owen melakukan percobaan bunuh diri akibat depresi. Setelah itu dia mulai jarang tampil di depan publik, walaupun tetap tak menarik diri sepenuhnya dari dunia akting. Buktinya, tahun 2011 Owen masih terlibat dalam film animasi Cars 2, memerankan karakter Lightning McQueen.

Next

Kevin, Joe, & Nick Jonas

Kevin, Joe, dan Nick berjaya lewat Jonas Brothers, yang semula merupakan “proyek tak sengaja”. Dibentuk sebagai proyek album solo Nick, Kevin dan Joe membantu menciptakan beberapa lagu yang kemudian batal dirilis setelah pimpinan Columbia Records melihat bakat ketiga bersaudara itu dan tertarik menyatukan mereka. Benar saja, setelah merilis single pertama, “Mandy”, tahun 2005 silam, mereka populer dalam waktu cepat dan berkesempatan menjadi band pembuka dalam konser Kelly Clarkson sampai Backstreet Boys. Tak puas bermusik, mereka juga membintangi film Disney, Camp Rock, dan tahun 2008 berhasil masuk nominasi Grammy Awards kategori Best News Artist.

Sama seperti seleb bersaudara lain, mereka tetap menjaga kekompakan di tengah popularitas masing-masing. Tahun 2010, saat Nick Jonas membuat band baru, Nick Jonas & The Administration, Kevin dan Joe tak merasa keberatan. Mereka malah antusias ingin menyaksikan penampilan saudara mereka. “My brothers are my biggest supporters,” aku Nick. Kisah cinta mereka pun tak lepas dari sorotan, Nick pernah dekat dengan Miley Cyrus, Joe pernah dekat dengan Demi Lovato dan Ashley Greene, sementara Kevin menikahi Danielle Deleasa tahun 2009. So, tak ada lagi peluang bagimu mendekati Kevin.

Next

William & Harry

William dan Harry dikenal memiliki kepribadian berbeda. Kalau William cenderung kalem dan menjaga sikap, Harry sebaliknya. Dia lebih “bandel” dan aktif, sehingga beberapa kali menjadi “bulan-bulanan” media akibat tingkah-polahnya yang tak mencerminkan sikap layaknya seorang pangeran. Padahal, sifat itulah yang membuat Harry menjadi sosok yang menyenangkan karena murah senyum dan humoris, yang juga membuat dia mudah bergaul dan memiliki banyak sekali teman dari berbagai negara.

Persamaan kakak-adik ini adalah, keduanya memiliki hati dermawan—sifat yang ditularkan mendiang Putri Diana. William dan Harry aktif dalam yayasan sosial yang mereka dirikan. Harry bahkan memilih masuk ke sekolah militer dan mau terjun langsung ke medan perang untuk membela negara, daripada hidup nyaman dengan gelar dan kekayaan yang keluarganya miliki.

Next

Liam & Noel Gallagher

Kalau kakak-beradik yang lain terlihat kompak dan saling mendukung, Liam dan Noel Gallagher malah terang-terangan berseteru. Perseteruan sengit mereka di belakang panggung saat konser di Paris berujung pada bubarnya Oasis—band yang juga membesarkan nama mereka—tahun 2009 silam. Liam dan Noel pun meneruskan karier masing-masing. Liam dengan band barunya Beady Eye, sementara Noel yang sempat mengeluarkan album solo mendirikan Noel Gallagher's High Flying Birds.

Beberapa waktu berembus kabar kakak-adik ini berdamai setelah Liam dan keluarganya terlihat makan siang bersama mantan istri dan anak Noel, padahal selama ini Liam terkenal anti terhadap semua hal yang berhubungan dengan kakaknya. Sayang, peristiwa langka itu hanya untuk merayakan ulang tahun anak Noel yang bahkan tak dihadiri oleh Noel. Faktanya, Liam tetap tak membuka pintu damai. Perselisihan mereka benar-benar serius sampai Liam pun tak sudi datang ke pernikahan Noel Juni 2011, membalas pernikahannya yang juga tak dihadiri oleh Liam. Keduanya hingga kini masih kerap saling mengejek dan bersaing ketat di indusri musik.

Next

Drew & Nick Lachey

Masih ingat dengan boyband 98 Degrees? Kalau iya, berarti kamu tak akan asing lagi dengan nama Drew dan Nick Lachey. Keduanya, bersama Justin Jeffre dan Jeff Timmons membentuk salah satu boyband besar tahun 90-an itu tahun 1996, sayang 6 tahun kemudian mereka memutuskan vakum. Nick dan Drew pun bersolo karier. Nick Lachey kemudian makin terkenal saat tampil berdua dalam reality show Newlyweds: Nick & Jessica yang mengudara selama 3 musim dan menggambarkan kehidupan mereka sehari-hari sebagai sepasang suami-istri yang baru menikah. Nick juga sempat membintangi sejumlah film. Setelah bercerai dari Jessica, Nick menikahi Vanessa Minnillo. Sementara kehidupan pribadi Drew, yang tahun lalu memenangi kompetisi Dancing with the Stars, tak terlalu menjadi perhatian publik.

Next

Marcel & Mischa Chandrawinata

Si kembar Marcel-Mischa yang memulai karier sebagai model dengan cepat mencuri perhatian publik lewat akting mereka, juga karena ketika itu sang kakak, Nadine, dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2005. Kalau Marcel mulai dikenal setelah membintangi film Catatan Akhir Sekolah dan Alexandria, Mischa lebih banyak berakting di sinetron. Sayang, Marcel memutuskan vakum sementara dari dunia hiburan sejak September 2012 karena sedang menikmati kesibukannya berbisnis restoran, kedai kopi, retail, resort di Raja Ampat, sampai bisnis bengkel. Sementara Mischa, masih sibuk dengan sinetron dan ftv.

Wajah mirip keduanya diakui membawa hoki tersendiri karena kerap mendapat job berpasangan. Dengan kemiripan wajah, tapi berbeda karakter—Marcel kalem dan Mischa humoris—mereka menjadi satu paket lengkap yang menarik perhatian. Dan, walaupun kerap berbeda pendapat, mereka mengaku tetap saling menyayangi dan terus menyemangati, tanpa ada niat untuk bersaing. So, mana tipemu, si kalem Marcel atau si humoris Mischa?

Next

Ananda Mikola-Moreno Suprapto

Ananda Mikola dan Moreno Soeprapto sama-sama aktif di dunia balap mengikuti jejak sang ayah Tinton Soeprapto, juga sama-sama pernah dekat dengan sejumlah seleb perempuan cantik. Kalau Ananda dikabarkan menjalin hubungan dengan Wulan Guritno, Laudya Cynthia Bella, Revalina S. Temat, dan akhirnya melabuhkan hati pada Marcella Zalianty, Moreno pernah dekat dengan Dian Sastrowardoyo, Julie Estelle, dan saat ini menjalin hubungan serius dengan Nadine Chandrawinata. Selain menghiasi layar kaca karena hubungannya dengan sejumlah seleb, mereka juga banyak mengukir prestasi dan membuat nama Indonesia diperhitungkan di ajang balap mobil internasional.

Ananda menjadi pebalap Formula 3000 sejak 1999 hingga 2001, menjuarai Asian F3 musim 2005, juga membela tim A1 Indonesia di ajang A1GP musim 2005/2006 dan musim 2006/2007. Moreno pun meraih segudang prestasi sejak tahun 1994 hingga 2008. Berkarier di dunia yang sama nyatanya tak membuat mereka bersaing ataupun iri dengan prestasi masing-masing. Mereka tetap kompak, bahkan awal November tahun lalu sama-sama berlaga membela Indonesia melawan beberapa mantan pebalap Formula 1 dalam Grand Final Superstars Championship 2012 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Cerai, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tak Saling Menyusahkan
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Pacaran, Liam Hemsworth Tampil Mesra dengan Gabriella Brooks