Sukses

Entertainment

Tanpa Banyak Bicara, Iko Uwais, Joe Taslim & Cinta Laura Torehkan Nama di Dunia Hiburan Internasiona

Next

iko uwaisIko Uwais: Jajaki karir sebagai pesilat dan pemain bola, kini mampu bersanding dengan Keanu Reeves

Walaupun telah membintangi film Merantau pada tahun 2009, nama Iko Uwais baru melambung setelah ia sukses melakoni peran utama film The Raid. Dan jauh sebelum itu, nama Iko pun sama sekali tidak pernah menempel di dunia hiburan Indonesia. Tidak mengherankan mengingat Iko adalah seorang pekerja biasa yang dibawa oleh Gareth Evans masuk ke dunia hiburan Indonesia.

Lelaki pemilik nama asli Uwais Qorny ini merupakan atlet pencak silat yang cukup menorehkan prestasi hingga tingkat provinsi. Selain menjadi atlet pencak silat, Iko juga pernah menjadi pemain sepakbola Liga Indonesia. Dunia yang sama sekali tidak berhubungan dengan dunia hiburan. Namun, beruntung pada tahun 2007 Iko bertemu dengan Gareth Evans yang tengah melakukan syuting film dokumenter di perguruan silat milik keluarga Iko.

Next

iko uwaisPertemuannya dengan Gareth-lah yang mengubah hidup Iko. Iko didaulat untuk berperan dalam film Merantau yang rilis pada tahun 2009. Dan rupanya, Gareth masih percaya pada Iko untuk membintangi film selanjutnya, hingga Iko pun menjadi salah satu bintang utama dalam film Indonesia yang fenomenal, The Raid. Film The Raid yang cukup banyak menorehkan prestasi, baik di dalam dan luar negeri, semakin melambungkan nama Iko. Usai sukses dengan The Raid, Iko pun dipinang oleh pihak luar untuk ikut membintangi film berlatar martial art yang dibintangi oleh Keanu Reeves. Bukan prestasi main-main yang berhasil diperoleh oleh seseorang yang sama sekali bukan berasal dari dunia hiburan. Dan kini, Iko tengah sibuk syuting sekuel film The Raid yang juga masih di bawah garapan sutradara Gareth Evans.

Next

cinta lauraCinta Laura: Mengawali karir sebagai pemain sinteron, kini berhasil

Apa yang diingat dari seorang Cinta Laura? Yup! Aksen Indonesia-Inggris yang kental setiap dia berbicara pastinya. Aksennya yang khas menjadi ciri dan trade mark tersendiri yang melekat pada diri Cinta. Kali pertama masuk ke dunia hiburan Indonesia pada tahun 2007, Cinta datang sebagai pemain sinetron. Awal mula karirnya sebagai pemain sinetron pun tidak bisa diremehkan mengingat Cinta bisa langsung memosisikan diri sebagai pemain utama dalam sinetron yang dibintanginya.

Ciri khas ‘kebulean’ yang melekat padanya seolah membuat peran utama tidak sulit untuk ia dapatkan. Tercatat 4 buah judulu sinetron telah ia bintangi sejak tahun 2007 hingga 2012. Tak puas sekadar main sinetron, Cinta merambah dunia tarik suara dan juga layar lebar.

Next

cinta lauraDan rupanya, perempuan kelahiran 1993 ini tidak main-main dengan karirnya di dunia hiburan. Lepas dari dunia hiburan Indonesia, tanpa banyak membuka suara, ternyata Cinta juga bergabung dengan produksi film Hollywood dalam sebuah film berjudul The Philosophers. Sama sekali tidak terdengar kabar soal keterlibatannya dalam film tersebut, publik digegerkan saat trailer The Philosophers beredar. Dalam film tersebut, Cinta beradu akting dengan pemeran Ginny Weasley dalam Harry Potter,  Bonnie Wright, dan juga terdengar kabar bahwa Cinta tengah menunggu pengumuman casting film Resident Evil 6. Benar atau tidaknya berita yang beredar belum bisa terjawab hingga saat ini mengingat pihak produksi film belum mengumumkan secara resmi siapa aktris yang akan berperan sebagai tokoh yang digaungkan akan diperankan oleh Cinta.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

joe taslimJoe Taslim: Atlet Judo Nasional yang sukses rambah dunia hiburan mancanegara

Tidak berbeda dari rekannya dalam film The Raid, Joe Taslim pun mengawali karirnya sebagai atlet bela diri Nasional. Lelaki asal Palembang ini beberapa kali mengantungi medali di kejuaraan tingkat Internasional sejak tahun 1999 hingga tahun 2008.

Joe mengaku untuk cukup sulit menembus dunia hiburan karena pengalamannya berkali-kali ditolak casting film. Beruntung, Joe bisa ikut berkontribusi dalam film The Raid yang rilis pada tahun 2012. Film The Raid yang sukses di Indonesia dan juga Internasional rupanya membawa keberuntungan tersendiri pada para pemainnya, Iko Uwais dan Joe Taslim contohnya. Setelah Iko sukses berdampingan dengan Keanu Reeves, Joe pun dipinang oleh pihak film Hollywood untuk ikut beradu akting bersama Vin Diesel dan Dwayne Johnson dalam Fast and Furious 6.

Next

joe taslimSebelum melambung bersama The Raid, Joe pernah membintangi 2 buah film pada tahun 2008 dan 2009. Dalam film Fast and Furious 6, Joe berperan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin bernama Jah yang kerap berhadapan dengan bintang utama film tersebut. Trailer film Fast and Furious 6 telah dirilis secara resmi oleh pihak Universal Studio dan pencinta film Indonesia pun sudah bisa menyaksikan sekilas aksi Joe. Rencananya film ini akan dirilis pada bulan Mei 2013. Pastinya nggak sabar dong menyaksikan aktor laga Indonesia berdampingan dengan Vin Diesel dan Dwayne Johnson dalam sebuah film yang fenomenal.

 

Foto: berbagai sumber

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading