Sukses

Entertainment

Paul McCartney Akhirnya Berdamai Dengan Yoko Ono!

The Beatls & Yoko OnoSetelah dikabarkan memiliki hubungan yang tidak terlalu akur, nama Paul dan Yoko kembali memenuhi media pada Oktober lalu, ketika Paul memberi komentar terhadap istri John Lennon itu. “Ono bukan alasan bubarnya The Beatles. Karir The Beatles memang sudah akan kandas,” ujarnya kepada David Frost, seorang jurnalis asal Inggris.

Film arahan sutradara Judd Apatow  ini, tak hanya berhasil membuat para fans musik senang akan kehadiran dua sosok legendaris tersebut. Turut meramaikan daftar lagu; Fiona Apple,  Norah Jones, Paul Simon, dan Ryan Adams, ikut andil.

Yoko membawakan lagu berjudul ‘I’m Your Angel’, dari album ‘Double Fantasy’ yang dibuat bersama mendiang suaminya. Sementara Paul ‘Lunch Box Odd Sox’, lagu di album ‘Venus and Mars’ sewaktu ia masih bermain dalam band Paul McCartney & Wings. Kedua lagu Paul dan Yoko akan membawa kita kepada nuansa tahun 60’an yang masih sangat kental akan aliran classic rocknya. Di sisi lain, lagu ‘Dull Tool’ milik Fiona dalam Soundtrack ini pun sudah seringkali dipuji dan digosipkan dapat membantunya untuk masuk nominasi Oscar.

Daftar musik pilihan Judd memang patut diacungi jempol. Sebelumnya, ia berhasil menggabungkan The All-American Rejects, The Clash dan Britney Spears untuk mengisi Soundtrack ‘Knocked Up’ yang rilis tahun 2007 kemarin.

Sebagai film sekuel dari ‘Knocked Up’, film komedi ‘This Is 40’ bercerita tentang 5 tahun ke depan seputar kehidupan Debbie (Leslie Mann) dan Pete (Paul Rudd). Paul Rudd dan Jason Segel yang telah bermain sebelumnya, akan bersanding dengan bintang seperti Megan Fox, Lena Dunham, dan Chris O’Dowd. An interesting story with a cool Soundtrack indeed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading