Sukses

News & Entertainment

Berjaya di Layar Lebar, Vino Bastian & Cut Mini Tetap Tergoda Sinetron

Next

Vino G. Bastian

Vino G. Bastian

Tampil dengan ciri khas suara serak dan berat, lelaki kelahiran 1982 ini laris manis begitu terjun ke dunia hiburan Indonesia. Tahun 2004, Vino terlibat dalam film "30 Hari Mencari Cinta" yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Maria Agnes, Dinna Olivia, dan Revaldo. Walaupun tidak mendapat peran utama, namun karakter lelaki feminine yang diperankan oleh Vino cukup menyita perhatian. Sejak saat itu, nama Vino meroket tajam dan banyak muncul di berbagai judul layar lebar. Dan tidak sekalipun ia pernah terlihat menampilkan wajah dalam serial televisi.

Namun, pada tahun 2010, usai selesai beradu akting dengan Revalina S. Temat dalam film "Satu Jam Saja", tiba-tiba wajah Vino mulai muncul perdana di layar kaca dalam sinetron "Arini". Kenyataan ini cukup mengejutkan mengingat sekitar 6 tahun sejak ia turun ke dunia hiburan, Vino tidak sekalipun terlihat dalam produksi sinetron ataupun FTV. Dinilai sukses dengan "Arini" maka sinetron kedua Vino, "Arini 2", keluar tidak lama setelah Arini selesai.

Sejak saat itulah, wajah Vino mulai familiar dengan layar kaca. Beberapa judul Film Televisi (FTV) pun seolah ia monopoli. Bahkan, pada tahun 2011 Vino pernah masuk menjadi nominator Pemeran Pria Terfavorit penghargaan FTV. Tahun 2012 tercatat sebagai tahun produktif Vino dalam membintangi FTV. Dalam kurun waktu 2010 hingga 2012, Vino seolah vakum dari layar lebar dan fokus mengejar FTV. Apakah FTV memang menjadi “pelarian” Vino yang memang pada tahun itu sepi dari film atau memang Vino sengaja konsentrasi pada layar kaca? Kini, setelah kurang lebih 3 tahun vakum dari layar lebar, wajah Vino kembali terpampang di bioskop dalam film "Mika" bersama Velove Vexia. Bulan Maret nanti Vino dikabarkan akan kembali meluncur bersama film barunya lagi yang berjudul "Madre". Pastinya kita nggak sabar untuk menunggu aksi Vino selanjutnya.

Next

 

Cut Mini

Cut Mini

Berawal dari sinetron, kembali ke sinteron. Mungkin inilah yang pas untuk menggambarkan perjalanan karir Cut Mini Theo saat ini. "Catatan Si Boy" merupakan sintron yang sempat dibintangi Mini di awal kemunculannya di dunia hiburan Indonesia, selanjutnya "Olga", "Kejarlah Daku Kau Kutangkap" dan sederet judul sinetron lainnya pernah dibintangi mini. Namun, tentu kondisi sinetron yang ada pada saat kali pertama Mini terjun dengan sinetron yang ada saat ini jelas berbeda.

Pada tahun 2003, wajah Mini kali pertama muncul di layar lebar dalam film Arisan. Film "Arisan" menjadi salah satu film Indonesia yang meledak di pasaran. Sejak tahun 2003 hingga 2011 tercatat sekitar 5 judul film yang telah ia bintangi.

Tidak banyak film dan sinetron yang ia ambil sepanjang karirnya sebagai aktris. Pasalnya, Mini mengaku bahwa ia cukup selektif dalam memilih peran yang ia ambil. Bukan picky, Mini hanya merasa kecocokkan satu karakter yang akan dibawakan sangatlah menentukan dan menunjang kesuksesan sebuah peran. Pada tahun 2012 lalu mencoba untuk kembali terjun ke dunia sinetron. “Awalnya saya terjun ke dunia hiburan adalah melalui sinetron. Kini, saya kembali mencoba untuk terjun ke sinetron dengan striping untuk membuktikan perkataan teman-teman yang bilang katanya striping itu ‘enak’. Tapi, sejauh ini semuanya berjalan lancar. Walaupun memang semua dikerjakan dengan buru-buru,” ujar Mini yang selalu sibuk menghabiskan waktunya dengan berdongeng di sebuah stasiun radio.

Next

Marsha Timothy

Marsha Timothy

Sama seperti suaminya, Vino G. Bastian, Marsha Timothy mengawali karir di dunia hiburan lewat film berjudul "Ekspedisi Madewa" pada tahun 2006. Namun, pada tahun 2007, perempuan yang kerap disapa Caca ini juga terjun ke layar kaca melalui serial TV yang diangkat dari layar lebar "Jomblo".

Sejak muncul, Caca banyak membintangi judul layar lebar. Sejak tahun 2006 hingga 2012 sekitar 11 buah judul film sudah dibintangi Caca. Pada tahun 2007, melalui film Merah Itu Cinta, Caca masuk sebagai nominator untuk kategori Aktris Terbaik.

Walau belum pernah sekalipun menyabet penghargaan, nama Caca seolah tidak pernah absen dari layar lebar. Tahun 2012, Caca ikut bermain dalam sebuah film yang juga banyak mendapat penghargaan dari dalam negeri maupun luar negeri, "Modus Anomali".

Hampir sama seperti Vino, tahun 2012 merupakan tahun Caca paling produktif di layar kaca. Beberapa judul FTV dan sinetron pun dibintanginya. Dan di tahun 2012 pula Caca main dalam sebuah sinetron panjang yang mengharuskan ia beradu akting dengan Vino. Ternyata, kemesraan mereka dalam sinetron berlanjut hingga pernikahan.

Namun, jika Vino sudah kembali menelurkan layar lebarnya di awal tahun ini, Caca masih belum memberikan tanda akan kembali muncul dalam layar lebar tahun ini. Well, tentunya sudah banyak penggemar yang menantikan perempuan kelahiran tahun 1976 ini untuk kembali berakting di layar lebar.

Loading