Sukses

News & Entertainment

Pippa Middleton & Pangeran Harry, Saling Bersaing Pamer Pacar Baru

Kiri: Nico Jackson, Kanan: Harry & Cressida

No, no, mereka sama sekali nggak ada hubungan spesial selain sebagai ipar. Mereka memang sedang kasmaran, tapi dengan pasangan masing-masing. Pippa mungkin nggak akan menikah dengan seorang pangeran seperti Kate, tapi dia sangat tahu bagaimana caranya dekat dengan laki-laki kelas atas.

Yap, Pippa dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pialang saham Deutsche Bank, Nico Jackson, yang usianya 5 tahun di atas Pippa. Keduanya cocok karena memiliki banyak kesamaan, salah satunya hobi bermain ski. Alhasil, Valentine’s day kemarin dirayakan berdua dengan romantis di resor ski Zermatt. Hubungan anyar itu pun makin sempurna karena keluarga Pippa maupun Nico sudah merestui. Buktinya, Nico yang dikenal sebagai sosok sopan dan menyenangkan itu ikut serta dalam liburan keluarga Kate dan William di Pulau Mustique, Karibia, beberapa waktu lalu.

Pangeran Harry seolah nggak mau ketinggalan. Dia pun “memamerkan” pacar barunya yang seorang model, Cressida Bonas, setelah hubungan putus-sambungnya dengan Chelsy Davy benar-benar berakhir. Mereka terlihat menghabiskan liburan mesra di resor ski Verbier di Swiss kemarin (20/02). Sepanjang permainan, sesekali Harry dan Cressida berpelukan santai, tanpa terlihat canggung menjadi pusat perhatian. Malam harinya, mereka menikmati dinner di restoran Pot Luck Club Farinet Hotel, merayakan ulang tahun Pangeran Andrew bersama anggota kerajaan yang lain. Kemesraan pun berlanjut, sambil berbincang dengan teman-temannya, Harry memangku maupun menciumi Cressida. Lalu, siapa yang kira-kira bakal lebih dulu menyusul Kate-William ke pelaminan? We'll see.

Loading