Sukses

Entertainment

Layer Cake, Kue Lapis Khas Prancis Favorit Masyarakat Urban Jakarta

Next

First Love, first!

Bisa dibilang, toko yang menjual Hokaido thousand Layer Cake ini merupakan toko pertama yang khusus menjual Layer Cake. Layer Cake merupakan penganan yang terdiri dari berlapis-lapis crepes tipis yang disisipkan krim di antara tiap lapisan crepes. Biasanya Layer Cake disantap dalam keadaan dingin karena memang krim yang terdapat pada Layer Cake tidak bisa bertahan lama di suhu luar ruangan.

first loveLembutnya crepes dank rim Layer Cake First Love seolah langsung mencair dalam mulut tanpa harus digigit terlebih dahulu. First Love tidak hanya menjual Layer Cake dengan rasa original, berbagai varian, seperti green tea, oreo, dan cappuccino juga tersedia, hanya saja jika kamu minat harus memesan 2 hari sebelumnya.

 First Love bisa kamu temukan di Plaza Indonesia Lantai 3, Foodhall Plaza Senayan, dan Mal Kelapa Gading 3 Lantai 1. Buat mengobati rasa penasaran, kamu hanya perlu mengeluarkan Rp28.000,- untuk satu potong Layer Cake dari First Love.

foto: http://www.facebook.com/firstlovecake

Next

pancious pancakePancious Pancake

Khusus  menjual beragam pancake dengan topping yang menggiurkan, kini Pancious Pancake membuat varian crepes (Layer Cake) yang juga bisa dipilih untuk dinikmati dengan topping pilihan. Sebelumnya, untuk menu dessert, Pancious Pancake hanya menyediakan Pancake atau Waffle based. Namun, sejak 2011, Layer Cake juga bisa dinikmati di sini.

Crepes Cake, istilah yang dipilih Pancious Pancake untuk menyebut Layer Cake miliknya. Tumpukan crepes tipis bisa kamu nikmati dengan varian topping, seperti Green Tea Red Bean, Milk Tea Crumble, dan Orange Suzzette. Cara menikmati Layer Cake di sini tak ubahnya seperti menikmati Pancake pada umumnya. Karena memang Layer Cake dibuat sebagai pilihan untuk mereka yang sedang tidak ingin mencicipi Pancake.

Pancious Pancake bisa kamu temui di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, seperti Senayan City lantai 5, Plaza Indonesia lantai 5, atau Pacific Place lantai 5. Untuk satu porsi Layer Cake Pancious Pancake bisa dinikmati mulai dari harga Rp30.000,-

foto: pancious.com

Next

champ patisserieChamp Patisserie

Buat kamu yang hanya berkutat di daerah Jakarta Pusat, mungkin nama Champ Patisserie sedikit asing. Yes, toko ini memang baru terdapat di Utara Jakarta, sekitar Pantai Indah Kapuk dan juga Pluit. Champ Patisserie menawarkan kue lapis ala Prancis dengan pilihan cita rasa Asia.

Varian Layer Cake yang ada di Champ Patisserie lebih beragam dibandingkan dengan yang ada di First Love. Caramel Wallnut, Chocolatier, The Mango, hingga Colorful Rainbow bisa kamu temukan di Champ Patisserie. Jika First Love menawarkan Layer Cake yang lebih original maka Champe Patisserie menawarkan modifikasi dari Layer Cake, baik dari segi rasa maupun bentuk dengan menambahkan topping di bagian tengahnya.

Satu potong Layer Cake di Champ Patisserie bisa kamu nikmati dengan harga Rp28.000,-. Penasaran? Kamu bisa langsung sambangi tokonya di Emporium Pluit Mall lantai 4.

foto: champs-patisserie.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading