Sukses

Entertainment

Dijodohkan dengan Lelaki Lebih Muda, Britney Spears Tak Patah Hati Lagi

Baru pertama kali melihatnya di depan publik? David Lucado, teman kencan Britney itu, memang bukan dari kalangan artis. Dia hanya laki-laki biasa asal Appomattox, Virginia, yang bekerja sebagai peneliti lapangan di sebuah firma hukum. Umurnya pun baru menginjak 27 tahun, 4 tahun di bawah Britney. Identitas David terungkap setelah beberapa hari usai kencan, Britney kembali terlihat akrab dengan orang yang sama. Keduanya menghabiskan waktu dengan bermain golf di Sherwood Country Club, karena David memang dikenal pencinta berat golf.

Pertempuan Britney dan David bermula dari teman yang sengaja mengenalkan mereka. Padahal, sebelumnya Britney sibuk mencari teman kencan lewat internet. Dia yang masih belum berani berkencan mencoba beberapa kontak jodoh online untuk mencari “teman baru” tanpa ada niat bertemu langsung. Kebetulan, David yang baru menyelesaikan sekolahnya di Atlanta hijrah ke Los Angeles demi seorang perempuan, tapi hubungan itu kandas. Pertemuan Britney-David pun terjadi, yang kemudian berlanjut dengan beberapa kali kencan, padahal sebelumnya tak ada yang mengira mereka akan benar-benar “lanjut”.

Britney sendiri terlihat lebih bahagia sejak dekat dengan David. Benarkah Britney secepat itu move on dari Jason? Hubungan keduanya sudah terjalin cukup lama dan mulai terlihat renggang lantaran Britney yang sudah memiliki 2 anak dari pernikahan sebelumnya enggan memiliki anak lagi dari Jason. Bagaimana dengan hubungan barunya kali ini, akan bertahan sampai sejauh apa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading