Sukses

Entertainment

Terlalu Vulgar, Akun Instagram Madonna Terancam Ditutup!

Instagram MadonnaTepatnya tanggal 24 Februari 2013 lalu, Madonna membuat sebuah postingan yang menampilkan sebuah peringatan dari tim Instagram kepada akun personalnya. Seperti yang dilansir dari Huffington Post, isinya kurang lebih mengingatkan Madonna untuk tidak meng-upload foto yang mengandung unsur pornografi dan berbau dewasa. Peringatan tersebut juga mengatakan bahwa akun Instagram Madonna berisikan foto yang mengandung konten berunsur illegal dan merupakan bentuk serangan individu atau kelompok. Secara garis besar ia dinyatakan telah melanggar peraturan yang telah ditetapkan oleh Instagram.

Padahal diva asal Inggris tersebut baru mempunyai postingan sejumlah 19 foto, dan tak ada gambar yang menimbulkan kontroversi. Kebanyakan merupakan foto dirinya yang menampilkan bibirnya, ataupun sebuah kartu Valentine yang diterimanya dari anak perempuannya. Memang ada sebuah foto dirinya dengan belahan dada yang terlihat, dan juga sebuah foto diri ketika sedang tampil pada sebuah konser dengan pakaian minim. Namun foto semacam itu tak hanya ‘hiasi’ akun personal Madonna saja, bahkan Playboy mempunyai akun pribadinya di Instagram dan tak pernah terkena masalah.

Madonna sendiri hingga saat ini belum merespon secara langsung kepada surat yang dikirim Instagram untuknya. Sikapnya yang tak menggubris pernyataan tersebut dengan menghapus beberapa foto vulgar miliknya, menunjukkan bahwa ia merasa tak bersalah. Hanya followers-nya di Instagram saja yang ia biarkan menilai peringatan yang ditujukan padanya itu. What do you think?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading