Sukses

Entertainment

Nick Lachey-Jessica Simpson, Lebih Bahagia Setelah Berpisah

Nick Lachey-Jessica SimpsonMasih ingat dengan boyband 98 Degrees, kan? Nick bersama Drew Lachey serta Justin Jeffre dan Jeff Timmons sempat aktif bermusik lewat boyband tahun 90-an itu selama 6 tahun, sebelum memutuskan vakum—tahun ini 98 Degrees akan kembali mengeluarkan album. Nick kemudian bersolo karier dan makin terkenal setelah tampil dalam reality show Newlyweds: Nick & Jessica yang menceritakan kehidupan pernikahannya dengan Jessica.

Nick akhirnya bercerai dengan Jessica tahun 2006 dan kembali menikah tahun 2011 dengan Vanessa setelah menjalani hubungan putus-sambung. September 2012, Vanessa pun melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Camden. Saking sayangnya pada Camden, Nick merilis sebuah album berjudul A Father’s Lullaby. Album itu berisi  12 single pengantar tidur, seperti lagu klasik “You Are My Sunshine” dan “You”. Di dalamnya pun terlampir 4 lagu yang Lachey ciptakan sendiri, salah satunya berjudul sama dengan judul album.

“Ketika menyadari akan jadi ayah, aku terinspirasi untuk menciptakan suatu karya untuk anakku. Menciptakan album ini membuatku bisa berhubungan lebih jauh dengan Camden sekaligus menikmati pengalaman menyambut sosok baru ini memasuki dunia,” aku Lachey yang juga mengajak sang jagoan kecil berpose untuk sampul album. Camden pun tampak menggemaskan di pelukan sang ayah.

Perpisahan Jessica dan Nick sempat menghebohkan publik dan membuat banyak pihak kecewa. Namun, nyatanya perpisahan itu kini berakhir bahagia. Nick mendapatkan Vanessa dan Camden yang kini menyempurnakan hari-harinya. Sementara Jessica yang sempat pesimis karena merasa sulit mendapatkan pasangan yang pas akhirnya tak perlu menunggu belahan jiwa terlalu lama. Hidup Jessica lengkap dengan kehadiran Maxwell Drew dan calon anak kedua, hasil hubungan cinta dengan Eric Johnson—tunangan yang bakal segera menikahinya usai Jessica melahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading