Sukses

News & Entertainment

Kelly Osbourne Kejang Lalu Pingsan Saat Syuting

Kelly Osbourne saat dilarikan ke rumah sakit“Aku merasa tidak sehat,” Kelly berkata kepada Melissa Rivers, salah satu host Fashion Police yang saat itu menggantikan Giuliana Rancic, sebelum ia jatuh dari tempat duduknya di studio. Kelly lalu mengalami kejang yang berlangsung selama 30 detik sebelum dirinya pingsan dan diangkut oleh ambulans. Seluruh wajah dan tubuh Kelly ditutup oleh kain putih oleh para ahli medis agar menghindari sorotan para wartawan, sewaktu akan dibawa keluar untuk dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles.

Seorang juru bicara yang mewakilkan Kelly memberi pernyataan di stasiun TV bahwa ‘Kelly sudah sadar dan dalam kondisi stabil’. “Ia akan menginap semalam untuk diobservasi oleh dokter,” tambah juru bicara itu. Namun tak ada informasi yang memberitahu apa penyebab yang membuat Kelly sampai kejang.

Sejarah kesehatan Kelly memang mempunyai rekor yang tak begitu baik. Pada usianya yang ke-16, ia dihadapi dengan kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang. Bolak-balik pusat rehabilitasi untuk sembuh sebanyak tiga kali, akhirnya Kelly benar-benar lepas dari kecanduan tersebut pada tahun 2009. “Aku malu terhadap diriku sendiri”, tutur Kelly ketika diwawancara pada acara Ellen DeGeneres yang tayang 21 September tahun lalu, ketika ditanyai soal kecanduannya itu. Well, we all hope for a speedy recovery for Kelly.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Menjaga Kesehatan saat Semua Orang di Rumah sedang Sakit
Artikel Selanjutnya
Perubahan Gaya Hidup yang Dapat Membantu Menjaga Kesehatanmu