Sukses

News & Entertainment

Terlalu Sibuk Saat Hamil, Kim Kardashian Nyaris Keguguran?

Kim KardashianSeperti diberitakan New York Post Rabu lalu, Kim yang baru saja pulang dari Paris untuk menemani Kanye West hadir di Givenchy Show dalam rangka Paris Fashion Week kemarin, merasa tak enak badan selama perjalanan pulangnya di pesawat. Kim tiba-tiba mendapat serangan sakit perut yang parah ketika pesawat masih berada di udara. Karena panik dan khawatir akan kondisi bayi dalam perutnya, ia pun mulai menangis di depan penumpang lainnya.

“Kim segera menelpon temannya setibanya di Los Angeles. Ia menemui dokternya pada esok harinya karena takut mengalami keguguran,” tutur sebuah sumber kepada New York Post. Ternyata diagnosa dokter berkata lain, kandungannya sama sekali tidak bermasalah. Tanda-tanda yang ia rasakan sama sekali tidak mengancam nyawa sang bayi, tapi hanya gejala penyakit flu. Namun saran dokter, ‘Kim memang perlu beristirahat dan menjaga kesehatannya agar tidak terlalu capek’. Setelah menjalani pemeriksaan dan dipastikan baik-baik saja, Kim pun dikirim pulang oleh sang dokter pada jam setengah satu dini hari.

Dengan jadwal kerja Kim yang padat, ditambah jadwal latihannya setiap hari dengan dua pelatih berbeda untuk mengontrol berat badannya, ia memang perlu meluangkan waktu untuk beristirahat demi menjaga kondisi tubuhnya yang sedang berbadan dua itu. Belum lagi ia tengah mengurus perceraiannya dengan Kris Humphries yang sudah memasuki tahap akhir. Kim jelas-jelas perlu berhenti sejenak dari segudang aktivitasnya. Get some rest Kim!

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Bicara Tentang Peran Ibu Pengganti Kehamilannya
Artikel Selanjutnya
4 Jenis Makanan yang Sebaiknya Dihindari setelah Keguguran