Sukses

News & Entertainment

Bistronomy, Bistro Bergaya Prancis dengan Hidangan Internasional

Next

bistro

Belum beroperasi satu bulan, Bistronomy yang terletak di jalan Ciranjang ini seperti taman rahasia yang ingin ditemukan. Terutama bagi pencari tujuan kuliner terbaru di Jakarta. Dengan detail luar yang tidak begitu mencolok, belum lagi warna tembok yang kalem membuat Bistronomy selewatan sama seperti bangunan-bangunan lain di sepanjang ruas jalan Ciranjang.

Next

bistro2

Meski kecil, Bistronomy yang tergabung di Kawano Group International itu menawarkan pengalaman makan yang chic, subtle, and at the same time, glam. Kawano group sendiri sudah menghadirkan beberapa pilihan eatery di seputar Jakarta. Bistronomy adalah konsep baru yang mereka tawarkan. "Kami menggabungkan suasana Prancis dengan penyajian fusion cuisin  ala fine dining sekelas hotel bintang lima," jelas Vembry Dwitama, PR representative untuk Bistronomy.

Next

bistronomy

Tempat makan seperti ini sepertinya memang sedang hype di Jakarta. Saat mendengar kata restoran, cafe, bistro atau apapun itu, maka segera terbayang tempat yang luas untuk makan. Tapi saat berkunjung ke Bistronomy, kita justru dihadapkan pada intimate space dengan detail romantis yang menyenangkan, not meant for big crowds. Di mana suasana makan pun jadi lebih tenang, personal. Di luar negeri sudah banyak eatery seperti ini. Kecil namun menawarkan stand out food and feeling.

Next

bistro3

Bagi penyuka keindahan, tiap sudut Bistronomy layak diabadikan di instagram. Aneka lampu gantung bergaya vintage, furniture juga dari kayu, sofa panjang dengan floral cover, cermin beragam bentuk, bunga segar di setiap sudut, belum lagi lantai kayu yang menyempurnakan tema vintage yang diterapkan di sini. Di sisi luar ada taman kecil, bagi yang ingin mencoba makan dengan suasana open air. Persis di sebelah, terlihat langsung dari ruang makan utama, ada lorong panjang dengan dinding bata oranye. Dihiasi lampu gantung klasik, tanaman rambat, lagi-lagi bunga segar. Kamu juga bisa memilih untuk makan di sini. Nuansa atau mood yang ditawarkan lebih ke Prancis, lalu seperti apa makanan yang dihidangkan?

Next

bistro4

Bistronomy diperkuat 4 chef asal Jepang yang sudah berpengalaman belasan tahun melanglang buana ke banyak belahan dunia. Masing-masing chef itu, salah satunya perempuan, hadirkan signature dishes yang bisa dinikmati di Bistronomy. Dengan hidangan bernuansa fusion, siapkan lidah untuk rasa yang beranekaragam. Nikmati signature Garden sushi yang dibungkus dengan kulit tahu, Olive Oil Salmon Confit, Sauteed Snapper with carrot sauce, sampai rare mango pudding desert dengan tekstur yang sangat memanjakan lidah.

Next

bistro5

Selain varian minuman standar, tersedia 200 botol anggur pilihan dari private cellar milik tempat ini dan ... sake. Dengan keempat chef berkewarganegaraan Jepang, ketersediaan sake di tempat ini nggak begitu mengejutkan. Hanya tersedia satu ruang makan utama, so expect few people to come one at a time. Which is good, tidak ada keramaian yang tidak diperlukan saat kita ingin menikmati makanan. Another good side? Harga setiap set menu cukup terjangkau.

Next

bistro6

Kami rekomendasikan tempat ini untuk makan malam romantis dengan pasangan, atau keluarga, gathering dengan jumlah yang tidak terlalu banyak, arisan-arisan perempuan-perempuan high society juga sudah terbayang di benak kami akan diadakan di sini. Mereka buka setiap hari mulai pukul 11 siang sampai 11 malam saat weekdays, sampai pukul 2 pagi di week-end. Kami anjurkan untuk rerservasi terlebih dahulu.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Membersihkan Rumah Usai Banjir Jakarta Surut
Artikel Selanjutnya
Pop Shop BT21 di Jakarta Terbesar Se-Asia Tenggara, Yuk Intip