Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 168 dan 169 Tayang Senin, 7 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Senin, 7 Mei 2018. Herman antar afifah aris ke kantor. Turunin mereka dulu. Bareng kiara. Baru nanti herman mau antar kiara ke sekolah. Kiara masuk agak siang. Ada acara di sekolah. Mereka tampak sebagai satu keluarga bahagia. Yuni tampak tiba di sana juga.

Yuni kaget liat semua itu. yuni miris dan milih menghindar. Yuni malah nubruk riska. yuni minta maaf dan bergegas pergi. riska juga kaget dan geram liat herman afifah aris dan kiara seperti keluarga bahagia. Riska kesal liat afifah dan aris pura pura ga ada apa apa di depan herman. Riska takut rumah tangga aris dan afifah malah ga jadi pisah. dan aris ga jadi hancur. riska bete banget.

 

Yuni yang udah agak jauh noleh lagi karena kepkiran soal riska ke aris. jreng! yuni kaget liat riska menatap geram ke arah aris herman afifah kiara. Yuni jadi mikir apa riska ada dendam prbadi? Tapi apa? yuni akhirnya bicara sama riska. Yuni yang langsung konfront apa riska ada maslaah pribadi sama aris? jreng! riska kaget dan gelagepan. Sok ngelak. Tapi yuni minta riska jangan bohong. Yuni kasih tau kalau dia dengar pembicaraan riska dan ivan soal riska mau aris tetap dipenjara.

Dan soal riska tadi liat aris dll dengan penuh kebencian. Riska tatap yuni. kesal karena ditanya tanya. yuni masih menunggu jawaban riska. Tapi riska mengelak. Riska bilang itu hanya perasaan yuni aja. riska malah balikin soal yuni yang ada di lokasi putra celaka. Ngapain di sana ya? jangan sampai yuni melaukan perbuatan yang melawan hukum. Seperti menyembunyikan keterlibatan aris. riska lalu pergi dari sana.

 

Aris ketemu desi. desi tetap yang sinis gitu ke aris dan menantang aris soal apa yang terjadi sama putra. Aris tetap bilang ke desi, desi mau nuduh dia seperti apapun dia ga bersalah. Dan pasti akan terbukti seperti itu. desi sinis dan bilag kalo emang gak salah, kenapa aris suruh yuni umpetin bukti dari lokasi kejadian? Jreng! aris kaget. tanya apa maksud desi? desi minta aris jangan pura pura gak tau. Karena dia aja tau, yuni ke lokasi kejadian dan sepertinya menyembunyikkan sesuatu dari sana. itu atas instruksi aris kan? aris kaget.

Aris udah bawa yuni ke taman sepi dekat kantor. Yuni bingung. Tapi yuni bilang dia lega liat aris udah bisa bebas bersyarat dan yuni lega karna afifah tunda perpisahan mereka. aris malah tanya yuni soal kata kata desi. apa yuni menemukan dan umpetin sesuati di lokasi kejadian? Apa? Jreng!yuni kaget. yuni ngelak. aris minta yuni cerita. Karena itu bahaya buat yuni. aris ga mau yuni terlibat. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading