Sukses

Entertainment

Angelina Jolie-Jennifer Aniston Bersaing untuk Menikah di Waktu yang Berdekatan!

Justin Theroux & Jennifer AnistonMenurut seorang sumber, Pitt-Jolie memang tengah merencanakan pernikahan bulan Mei di Prancis. Mereka pun merenovasi mansion mewah milik mereka di Chateau Miraval, Correns, bagian Selatan Prancis, sejak Agustus tahun lalu, yang kabarnya akan digunakan sebagai tempat menggelar resepsi pernikahan. Cincin pernikahan mereka bahkan sudah siap sejak bulan November, sehari setelah Pitt mengungkapkan rencana menikahi Jolie atas desakan anak-anaknya.

Everything points to them getting married in May just after the Cannes Film Festival ends, because they’ve got their hearts set on tying the knot in France,” ungkap seorang sumber. So, kemungkinan besar Festival Film Cannes yang jatuh pada bulan Mei mendatang dipilih Pitt-Jolie untuk sekaligus mengumpulkan teman-teman mereka yang hampir semuanya berkumpul di Prancis.

Sementara itu, pernikahan sang mantan istri, Jennifer Aniston, dengan Justin Theroux pun akan segera digelar dalam waktu dekat. Kalau Pitt-Jolie bertunangan 4 bulan lebih awal, kini mereka harus “mengalah” dengan pernikahan Jennifer-Theroux yang akan digelar lebih dulu. Walaupun begitu, tak menutup kemungkinan mereka menikah di bulan yang sama!

Kabarnya, Jennifer sudah mempersiapkan hari bahagianya dengan matang, salah satunya menyelesaikan syuting film terbarunya di Connecticut minggu ini. Berbagai keperluan hingga tanggal pernikahan yang digelar tertutup juga sudah ditentukan. Beberapa menebak pernikahan Jennifer akan digelar di Hawaii dengan Ben Stiller dan Chelsea Handler sebagai pendamping pengantin.

Menarik kalau pernikahan mereka benar-benar terjadi dengan waktu berdekatan. Baik pernikahan Pitt maupun Jennifer akan menjadi pernikahan terbesar sekaligus tersensasional karena mau-tak mau akan dikaitkan dengan hubungan mereka di masa lalu. Apa lagi kalau bukan kasus perselingkuhan Pitt-Jolie yang berakhir dengan perceraian Pitt dengan Jennifer? Bisa jadi keduanya kembali tegang akibat berebut tamu undangan!

But, Jennifer menepis gosip ketidakharmonisan (termasuk persaingan) hubungannya dengan sang mantan suami dengan memastikan akan hadir di pesta pernikahan Pitt-Jolie. “She knows they (Pitt-Jennifer) will be judged on who had the better wedding by pulling in the biggest stars,” ungkap sumber lain, jadi Jennifer memilih “bermain aman” dengan meredam persaingan pernikahan mereka menjadi sikap bersahabat dan saling mendukung kehidupan asmara masing-masing. Hmm, keputusan bijak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading