Sukses

Entertainment

3 Tempat Makan Lobster dan Iga Bakar Kurang Dari Seratus Ribu di Jakarta!

Next

Loobie Lobster

loobie lobsterLobster di bawah Rp100.000,-. Nggak perlu kaget! Kini kamu bisa menikmati makanan laut yang tergolong ke dalam makanan mewah dengan harga di bawah Rp100.000,- di Loobie Lobster. Sukses dengan bisnis steak-nya, Holycow Steakhouse, Lucy Wiryono dan suaminya Afit kembali membuka tempat makan di mana orang bisa menikmati hidangan lezat tanpa harus membayar mahal.

Loobie menyajikan dua menu utama, yakni Lobster dan Big Shrimp. Untuk harga di bawah Rp100.000,- ukuran serta rasa Lobster dan Big Shrimp yang disajikan nggak mengecewakan lho. Untuk satu porsi Whole Big Shrimp Platter, kamu hanya perlu membayar Rp85.000,- dan untuk Whole Lobster Platter hanya Rp95.000,-.

Dan bukan hanya itu, untuk setiap udang dan lobster yang dipesan, akan dihidangkan bersama side dish, nasi dan juga Fried Calamary. Harga yang cukup murah untuk satu porsi makanan laut yang cukup mewah kan. Untuk pilihan sambal, kamu bisa memilih Sambal Matah dan Spicy Garlic. Untuk yang satu ini, disarankan untuk memilih Sambal Matah karena Spicy Garlic layaknya hanya saus sambal biasa.

Loobie Lobster yang terletak di Jalan Gunawarman No. 32 ini awalnya hanya bisa dinikmati mulai pukul 16.30 hingga sold out. Dan jangan salah, pukul 20.30 pun menu Lobster sudah sold out. Namun kini, untuk memenuhi permintaan konsumen, Loobie Lobster juga sudah bisa dinikmati saat makan siang, pukul 11.00—14.00. Karena tempat makan ini cukup sempit dan kecil, kamu harus rela datang lebih awal, baik saat jam makan siang maupun saat makan malam. Oh ya, buat kamu yang pengen mencicipi lobster dan udang sekaligus dalam satu piring, kamu bisa coba untuk memesan Mix Platter seharga Rp125.000,-. Penasaran kan seperti apa rasanya.

Next

 

Iga Panggang Panglima

Tempat makan ini memang tidak terletak di jalan yang strategis, tapi Iga Panglima cukup tersohor di kalangan para pencinta kuliner. Sesuai dengan namanya, warung ini hanya menyediakan menu Iga Panggang dengan berbagai pilihan saus. Apa yang istimewa dari tempat ini? Iga Panglima menawarkan para pencinta daging satu porsi besar Iga Panggang dengan harga yang sangat terjangkau.

iga panggang panglimaSatu porsi Iga Panggang dibanderol dengan harga Rp65.000,- dan disajikan bersama makanan pendamping berupa sayuran dan kentang goreng. Ada beberapa saus pilihan yang ditawarkan, tapi sejauh ini BBQ Sauce adalah rasa yang paling pas untuk menikmati Iga yang diolah dengan sangat empuk. Nggak perlu khawatir akan berperang melawan daging saat menikmati Iga Panglima karena daging Iga di sini dimasak dengan sangat empuk.

Warung Iga Panggang Panglima terdapat di Jalan Gandaria Tengah II. Buat kamu yang nggak suka jalan, mungkin agak sedikit sulit untuk menemukan tempat makan Iga Panglima karena posisinya yang sedikit masuk ke dalam. Tapi, jika kamu kesulitan, kamu bisa mencari RS Gandaria sebagai patokan, lokasi Iga Panglima tidak jauh dari RS Gandaria. Iga Bakar Panglima benar-benar layaknya sebuah warung yang berada di areal terbuka. Agak sedikit kurang nyaman memang jika tempat ini dijadikan buat tempat nongkrong. Tapi untuk soal makanan, nggak perlu diragukan lagi kelezatannya.

Next

 

Aneka Daging Bakar

Sebagai warung “daging”, kedai ini cukup terkenal sebagai tempat makan sekaligus tempat nongkrong dengan harga sangat bersahabat. Walaupun dinamakan Aneka Daging Bakar, tapi rumah makan ini nggak hanya menyediakan menu daging sapi. Mulai dari ikan, ayam, domba, hingga sapi bisa kamu dapatkan di rumah makan yang biasa disebut Andakar.

andakarBayangkan untuk mencicipi berbagai varian menu daging bakar tersebut, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp35.000,- hingga Rp65.000,- harga yang cukup murah untuk Lamb Shank dan pilihan daging lainnya, bukan. Dan pastinya, satu porsi daging bakar di sini dihidangkan dengan sayuran dan juga kentang goreng.

Banyaknya minat konsumen pada Andakar, memaksa tempat makan ini untuk membuka cabang di beberapa tempat. Salah satu rumah makan Andakar yang bisa kamu sambangi ada di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan. Untuk masalah rasa, Andakar mengolah daging hingga bumbunya meresap ke bagian dalam. Namun sayang, terkadang pembakaran daging kurang sempurna hingga menghasilkan daging yang kurang empuk.

Andakar bukan cuma bisa dijadikan tempat makan lho, tapi letak dan kondisi tempat makan yang bersahabat dengan keluarga juga menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong asyik bersama teman dan kerabat. Takut nggak kebagian tempat saat datang? Kamu bisa terlebih dahulu melakukan reservasi satu hari sebelumnya untuk memastikan kamu mendapat tempat di sana. So, sudah nggak ada lagi kan cerita makan daging pasti mahal?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading