Sukses

Entertainment

Bertubuh Sintal, Lena Dunham Tak Ingin Langsing Seperti Model

Lena DunhamMenjadi salah satu bintang yang mengisi kolom 20Q di majalah Playboy edisi April, Lena diberi pilihan dengan sebuah pertanyaan sederhana, “Apa yang akan Lena Dunham lakukan jika esok hari ia menemukan dirinya memiliki tubuh seperti model Victoria’s Secret?” Menanggapi pertanyaan tersebut, Lena menjawab dengan tegas bahwa ia tak akan menyukai kondisi tersebut. “Saya pasti bingung dan kemudian bertanya-tanya apa yang terjadi pada saya di malam itu. Kemudian akan menduga-duga musuh mana yang telah menyeret saya ke dokter hingga saya berada dalam tubuh itu,” tambahnya dengan nada bercanda. Menurutnya, memiliki image dan tubuh layaknya supermodel akan dihadapi dengan segala macam tantangan aneh, tak seperti yang ia hadapi dalam hidupnya saat ini. “Saya tak ingin selalu bertanya-tanya dalam hati, apakah orang-orang berbicara kepada saya karena saya memiliki payudara besar,” jelas Lena menjawab pertanyaan tersebut.

Sosok Lena mulai menjadi perhatian saat ia bergabung dalam serial TV ‘Girls’ tahun lalu, sebagai pemain serta penulis untuk serial tersebut. Dalam perannya, ia seringkali terlihat di layar kaca tanpa busana. Karakter Hannah Horvath yang ia mainkan kemudian menimbulkan kritik serta komentar pedas dari para penonton. Tak terlalu gubris perkataan jahat mengenai dirinya, lewat sebuah wawancara dengan CBS, Lena bercerita bahwa dirinya sangat mengagumi film tahun 70an. “Ketika seseorang digambarkan baru bangun tidur, kamu dapat melihat setengah payudaranya. Karena itulah yang sebenarnya terjadi ketika seseorang baru bangun tidur,” jelasnya terkait dengan adegan-adegan tanpa busana yang ia perankan dalam Girls. Menurutnya, tampil apa adanya merupakan hal yang patut disyukuri semua orang.

Aktris berusia 26 tahun itu kemudian menambahkan bahwa ia tetap ingin merasakan beberapa keistimewaan yang bisa didapat dengan tubuh supermodel. “Saya ingin mencoba apakah saya akan dapat makanan gratis di sebuah restoran,” ujar Lena. Sebuah situasi lagi yang membuatnya berpikir dapat menggunakan keelokan tubuh layaknya seorang model, “Saya belum pernah berada dalam situasi sedang didekati laki-laki seperti Ryan Gosling yang berkata bahwa ia menyukai cara berpikir saya dan kemudian mengajak saya kencan,” tambah Lena. “Mungkin hal seperti itu bisa terjadi kalau saya memiliki tubuh seperti seorang model Victoria’s Secret. Kini saya mengerti mengapa saya harus merasa senang karena dapat memiliki tubuh seperti itu,” tuturnya lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading