Sukses

Entertainment

Daniel Craig, James Bond Yang Pemarah dan Kasar dengan Penggemar

Daniel Craig dan Rachel WeiszPekan lalu, seseorang yang merupakan penggemar Daniel melihatnya sedang berbelanja di sebuah supermarket bersama sang istri, Rachel Weisz, di daerah perumahan New York. Karena ingin mengabadikan momen tersebut, sang penggemar mengeluarkan ponselnya dan menangkap pasangan seleb itu dengan kamera. Perlakuan ini membuat Daniel murka. Ia kemudian menghampiri fansnya dan seketika merebut ponsel yang berisikan foto dirinya dan Rachel. Sebelumnya, Daniel sempat melontarkan kata-kata dengan nada membentak, “Apakah menonton saya berbelanja makanan dengan istri saya sangat menarik untukmu?”

Sebuah sumber yang berada di tempat memberi komentar kepada The Daily Star tentang peristiwa itu, “Daniel nampak sangat marah, ia terlihat dapat menghancurkan ponsel itu sewaktu-waktu”. Beruntung Rachel dapat menenangkan sang suami. Ia kemudian memberi ceramah singkat tentang privasi kepada penggemar yang terlihat sangat terkejut. Setelah Rachel memintanya untuk menghapus foto tersebut, kedua pasangan selebriti itu pun keluar meninggalkan toko.

Daniel dan Rachel memang dikenal sebagai seleb yang sangat menjaga privasi akan kehidupan pribadi mereka. Pasangan yang menjalin asmara sejak bermain dalam film Dream House tahun 2009 ini, sangat tertutup soal kehidupan rumah tangga yang mereka bina, karena bagi keduanya privasi merupakan hal penting yang wajib dijaga. “Menjaga informasi pribadi bukan berarti takut untuk menunjukkan emosi di depan publik,” tutur Daniel dalam sebuah wawancara dengan British GQ di tahun 2012 lalu. “Jika Anda menjual privasi Anda, maka Anda tak akan bisa membeli privasi anda kembali,” tambah Daniel. Alasan tersebut ternyata juga merupakan penjelasan mengapa hanya empat orang yang menghadiri pernikahannya dengan Rachel, yang diadakan pada tahun 2011 itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading