Sukses

Entertainment

Stephenie Meyer Perusak Asmara Kristen Stewart-Robert Pattinson?

Taylor Lautner, Kristen Stewart, Stephenie Meyer, Robert PattinsonBukan masalah akting yang tak sesuai harapan, Stephenie justru menyalahkan dirinya karena telah memilih keduanya untuk bersanding dalam film Saga dari adaptasi novelnya itu. Akibat terpilihnya Kristen dan Robert, sosok mereka mendapat perhatian khusus dari media, di situlah rasa bersalah Stephenie timbul. Kepada The Times, penulis berusia 39 tahun ini menuturkan perasaannya, “Ada beberapa selebriti yang memang bertujuan untuk menjadi terkenal di seluruh dunia. Walaupun mereka akan menemukan sisi negatif akan hal tersebut, tapi itu yang mereka mau. Namun Kristen dan Robert tak memiliki pandangan itu. Hal tersebut yang membuat ironis dan juga tragis,” tutur Stephenie.

Tekanan yang mereka hadapi karena perlakuan media, juga mempersulit kehidupan asmara Kristen dan Robert yang kemarin-kemarin dilanda masalah. Seperti skandal perselingkuhan Kristen dengan seorang sutradara, Rupert Sanders, Stephenie menduga mungkin tak akan terlalu dipermasalahkan jika mereka bukan dua tokoh utama dalam Saga Twilight. “Saya merasa mereka tak terlalu menyukai ketenaran seperti kebanyakan orang. Saya pun sangat mengerti perasaan itu, karena ketenaran juga bukan sesuatu untuk saya,” tambah Stephenie menanggapi permasalahan hubungan Kristen dan Robert yang dipicu oleh media massa.

Novelis asal Amerika tersebut juga menyatakan bahwa dengan dibuatnya film Twilight Saga, ia mendapatkan ketenangan untuk dirinya, karena Kristen dan Robert lah yang menjadi pusat perhatian akibat berada di depan layar. “Ini yang membuat saya merasa bersalah. Saya pun tak yakin jika mereka akan melakukan hal yang sama seperti Twilight Saga lagi,” ujar Stephenie. Sepertinya hubungan asmara Bella Swan dan Edward Cullen di kehidupan realita tak mempunyai cerita yang berakhir bahagia  seperti dalam bukunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading