Sukses

Entertainment

Pacar Baru, Pangeran Harry Masih Enggan Berkomitmen Serius

pangeran harryAkhirnya, pasangan kekasih Harry dan Cressida Bonas kembali terlihat bersama setelah mereka harus terpisah karena Harry harus menjalankan tugasnya sebagai anggota prajurit Inggris. Pangeran Harry dan Cressida Bonas terlihat bersama dengan model dan sosialita Inggris di sebuah restauran.

Harry dan Cressida terlihat berada di The Rum Kitchen restauran di daerah Nothing Hill yang berada tidak jauh dari London. Mereka dikabarkan makan malam bersama dengan sepupu Harry, Puteri Eugenie. Puteri Eugenie-lah yang konon telah memperkenalkan Cressida Bonas denga adik kandung Pangeran William ini.

Pasangan Harry dan Cressida kali pertama tampil di depan publik saat premiere film The Dark Knight Rises di London. Setelah itu, mereka pun terlihat beberapa kali pergi liburan bersama ke Necker Island dan Swiss. Dan kemunculan mereka akhir pekan lalu merupakan kebersamaan perdana mereka setelah Harry selesai menjalankan peran sebagai ‘Captain Wales’ di angkatan darat Inggris.

Setelah Chelsea Davy dan Mollie King, apakah Pangeran Harry akan melabuhkan cinta terakhirnya pada puteri mantan model tahun 60-an dan pengusaha Inggris ini? “Kita tidak bisa terburu-buru untuk memutuskan berkomitmen dan berkeluarga. Kita pasti akan menemukan orang yang tepat di waktu yang tepat, saya pikir ini hanyalah masalah waktu,” ujar Pangeran Harry pada sebuah media Inggris. Hm, apakah ini pertanda bahwa Harry masih enggan untuk berkomitmen serius dengan perempuan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading