Sukses

Entertainment

Gemuk dan Percaya Diri, Adele Jadi Simbol Baru Kecantikan

AdeleMempunyai tubuh agak gemuk, bukan berarti Adele tak dielu-elukan dunia kecantikan. Memiliki wajah yang mulus serta cerah, membuatnya dilirik label ternama untuk merepresentasikan beauty product mereka. Beberapa merek terkemuka seperti Estée Lauder, L’Oréal dan Dior, sedang tahap negosiasi dengan penyanyi asal Inggris tersebut untuk menjadikannya perwakilan brand mereka. The Sun mengabarkan bahwa jumlah tawaran yang diajukan kepadanya mencapai angka USD 15 juta. Pengajuan tawaran itu sedang dipertimbangkan Adele masak-masak. Sebuah sumber mengatakan, “Butuh upaya besar untuk membujuk Adele agar menerima tawaran tersebut. Namun sejauh ini sepertinya ia hampir menandatangani kesepakatan itu”.

Sumber yang sama juga menyatakan bahwa, “Adele tidak biasanya menerima tawaran yang tak sesuai seleranya atau tidak menunjang karirnya dalam bermusik”. Hal ini serupa dengan pernyataan Adele pada tahun 2011 lalu, menyangkut citra ideal seorang selebriti di matanya. “Itu semua tergantung pada diri masing-masing untuk ingin menjadi artis seperti apa. Tapi bagi saya, saya tak ingin nama saya bersanding dengan sebuah merek,” tuturnya pada G Magazine. Ia juga menegaskan bahwa ia tidak ingin mencemarkan namanya dengan membuat wajahnya terus diingat orang selain melalui karya musiknya.

Mengingat tawaran-tawaran kali ini bukan datang dari sembarang merek, Adele dikabarkan menanggapinya dengan respon positif. Sepertinya usaha Adele mempertahankan citra idealnya sebagai seorang selebriti, akan luluh juga oleh perusahaan-perusahaan internasional yang dapat memberi keuntungan bagi karirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading