Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Berkepribadian Ganda karena Film Horor

Fimela.com, Jakarta Jalan cerita yang menarik dan berbeda dari film horor yang pernah ada, menjadi alasan Pevita Pearce mau bermain dalam film Sebelum Iblis Menjemput garapan sutradara Timo Tjahjanto. Selain itu, orang-orang yang terlibat dalam film Sebelum Iblis Menjemput, membuat Pevita Pearce tertarik untuk ikut bermain.

Lantaran pertama kali, bukan perkara mudah buat Pevia Pearce bermain dalam film horor. Ia harus benar-benar mendalami karakternya sebagai Maya, yang memiliki kepribadian ganda.

"Menurut aku tekniknya berbeda. Bedah skenario dan analisa psikologinya. Maya berkepribadian ganda. Dan untuk identifikasi perannya Maya, itu butuh PR sih," jelas Pevita.

 

Buat Pevita Pearce, bukan perkara mudah bermain dalam film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Sebab ada beberapa adegan yang membuat dirinya harus berkotor-kotoran, bahkan sampai harus berlumuran darah.

"Suatu eksperience baru sih. Darah dan ada adegan kotor di lumpur syuting dari jam 3-8 pagi itu bersatu dengan set itu eksperiens baru," ujar Pevita Pearce ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

 

Pevita Pearce Stres

Butuh waktu berulang-ulang kali buat Pevita Pearce saat syuting di dalam lumpur. Tak tahan, Pevita Pearce mengaku sempat stres dibuatnya.

"Pas syuting setres yah, abis itu mau balik lagi ke lumpur. Justru kalau karakter dan adegan berat yah harus stres. Kalau enggak setres enggak menyatu dengan momennya," sambungnya.

 

Pengalaman Baru

Meski begitu, Pevita Pearce banyak mendapatkan pelajaran berarti. Sebab sebagai seorang artis, dirinya harus bisa beradegan apapun untuk sebuah film, agar bisa terlihat natural.

"Ini pembelajaran. Kan pertama kali ya (main film horor) jadi butuh perjuangan dan pendalaman," kata Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading