Sukses

Entertainment

Karier Akting Catherine Zeta Jones, Mundur Karena Gangguan Jiwa

catherine zeta jonesHari-hari berat yang dilalui Catherine beberapa tahun terakhir, membuatnya mengalami salah satu jenis gangguan jiwa, Bipolar II Disorder. Bipolar II Disorder adalah suatu penyakit yang bisa membuat emosi penderita meledak seketika, perubahan antara senang dan sedih berlebihan seketika.

Beberapa tahun terakhir ini, Catherine menjalani hari-hari yang cukup berat. Sekitar tahun 2010, suaminya, Michael Douglas didiagnosis menderita kanker leher stadium 4. Belum cukup menghadapi kenyataan belahan jiwanya harus berjuang melawan kanker, pasangan ini pun terseret dalam urusan hukum.

Mantan istri pertama Michael Douglas menuntut royalti atas film Wall Street: Money Never Sleeps pada tahun berikutnya. Setelah bergelut dengan semua konflik yang datang berurutan, Catherine berpikir memeriksakan kondisi kesehatan mentalnya. Pada tahun 2011, Catherine didiagnosis menderita Bipolar II Disorder. Mungkinkah gangguan jiwa yang ia derita yang membuatnya mengalami kemunduran karir beberapa tahun belakangan ini?

Kini, agar bisa mengontrol diri dan sikapnya dengan baik, Catherine memutuskan untuk menjalani terapi. Kepada salah satu media Amerika, Catherine mengatakan bahwa ia berkomitmen untuk menjalankan perawatan secara teratur untuk menjaga kesehatan mentalnya agar bisa mengontrol sikap. Catherine berterus terang kepada publik tentang kondisi kesehatan mentalnya.

Namun, hingga saat ini Catherine masih bisa mengontrol dirinya dengan baik di depan publik. Dalam beberapa kesempatan, ia pun tetap tampil dengan anggun bersama suaminya. Coba bandingkan dengan seleb Hollywood lain yang tidak didiagnosis gangguan jiwa, namun bersikap seperti orang yang menderita gangguan jiwa, sebut saja Lindsay Lohan. Ops! No offense!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading