Sukses

Entertainment

5 Tahun Pernikahan, Mariah Carey-Nick Cannon Rayakan di Disneyland

mariah-nickiBukan hal mudah mempertahankan sebuah hubungan dalam dunia hiburan. Mungkin inilah yang membuat Mariah Carey dan Nick Cannon merayakan ulang tahun ke-5 pernikahan dengan mengenang hari paling bersejarah dalam hidup mereka, saat mengucap janji setia menjadi suami-istri.

Pasangan yang menikah pada tahun 2008 ini menutup seluruh area Disneyland untuk acara pribadi mereka. Dalam arena permainan yang paling terkenal di Amerika ini, Nick benar-benar menciptakan negeri impian seperti yang ada di dalam dongeng untuk istri tercintanya.

Dalam acara yang hanya dihadiri oleh 150 orang tamu, Nick dan Mariah kembali mengulang mengucapkan janji sehidup semati mereka. Si kembar Morocco dan Monroe turun hadir dengan mengenakan pakaian layaknya puteri dan pangeran dalam dongeng karena ternyata acara ini juga merupakan peringatan ulang tahun ke-2 mereka.

Kereta kuda, baju puteri, dan mahkota, semua persis layaknya dalam negeri dongeng. Bagai pasangan yang baru kali pertama bertemu di altar, rona bahagia terpancar jelas di wajah pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini. Well, congrats! Semoga keluarga kalian diberi kebahagiaan layaknya kisah dalam dongeng.

 

*foto: socialitelife.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading