Sukses

News & Entertainment

Kim Kardashian Berusaha Terlalu Keras untuk Sejajar dengan Beyonce

Next

Kim Kardashian

Jawabannya, bisa saja iya. Ketika Kim resmi menjadi kekasih dan calon ibu untuk anak pertama Kanye, Kim sudah harus bisa menempatkan dirinya tidak lagi hanya sekadar pemeran reality show sukses, tapi juga figur publik dan fashion icon yang disegani. Ia mulai memasuki lingkaran pertemanan yang berbeda dibanding ketika berpasangan dengan Ray J, apalagi saat bersama bakal calon mantan suaminya, Kris Humphries. Ia juga menurut saja saat penampilannya dipermak total oleh Kanye agar terlihat “mahal”. Kim sangat sadar kalau Kanye, yang merupakan partner bisnis dan sahabat dekat Jay Z, dan notabene adalah suami dari Beyonce, secara langsung mengharuskannya untuk bisa berbaur dengan sosok-sosok terkenal tersebut. Artinya, Kim harus bisa bersahabat dekat dengan Beyonce layaknya Gwyneth Paltrow bisa sedekat dengan Angelina Jolie atau Victoria Beckham dengan Katie Holmes.

Namun, jalan menapaki hierarki sosial itu tak mudah untuk Kim. Ketenarannya yang bermula dari sex tape, lalu banyak berpose berani untuk majalah, hingga meraup keuntungan dengan menjual nama akhir keluarga sebagai label komersial, gosipnya membuat Beyonce enggan untuk mendekat. Kasarnya, ia yang sudah termasuk dalam 100 orang berpengaruh versi majalah “Time” tahun ini, tak merasa perlu untuk berteman dengan “social climber” macam Kim. Beberapa kali mereka memang terlihat berfoto bersama ketika para suami mereka mengadakan konser bersama, tapi rumor tak sedap tetap saja ada. Dikatakan,Beyonce sebenarnya tak menganggap Kim adalah temannya. Bahkan yang lebih parahnya lagi, keakraban mereka berdua dikatakan hanya akting, karena sebenarnya mereka berseteru. Tentu saja, rumor ini ditampik, seperti ketika Kim mengatakan kepada MTV awal tahun ini kalau rumor itu karangan belaka.

Next

Kim Kardashian

Oke, gosip sudah disangkal dengan pernyataan. Tapi, bagaimana kita bisa percaya ketika kembali Kim memperlihatkan aksi persaingannya dengan Beyonce? Di perhelatan Met Gala kemarin, dimana itu adalah the most anticipated and respected event of the year for fashion people, Kim akhirnya bisa hadir. Majalah “Vogue” Amerika sebagai tuan rumah yang dikepalai oleh Anna Wintour, bukan rahasia lagi kalau membenci Kim. Makanya, kehadiran Kim di acara Anna tersebut, kabarnya harus diperlancar dengan aksi ‘menjilat’ yang dilakukan oleh Kanye agar Kim diperbolehkan datang. Kenapa acara ini begitu penting untuk Kim? Alasannya, karena Beyonce adalah undangan tetap acara ini dari tahun ke tahun. Yang artinya, jika ia ingin bisa sejajar dengan Beyonce, ia juga harus bisa mulai datang ke acara yang sama dengan penyanyi tersebut.

Misi untuk “bersaing” dengan Beyonce tersebut, lalu membuat Kim sedikit kehilangan sense of fashion-nya. Kim yang selalu menegaskan kalau gaya yang disukainya adalah bernuansa elegan, klasik, dan “bersih”, tercoreng dengan pilihan gaunnya yang membuat kening berkerut. Di usia kehamilan di trisemester terakhir macam Kim, ia mengenakan gaun bermotif bunga-bunga yang dipasangkan dengan sarung tangan dan sepatu bernuansa sama. Yes, she just looked like a living flower pot on that dress!

Lucunya lagi, gaun itu adalah keluaran dari label yang sama dengan Beyonce, Givenchy. Memang, Beyonce pun tak mendapat pujian atas pilihan gaunnya yang jauh dari dress code punk malam itu. Tapi toh itulah Beyonce, yang memang berani bereksperimen dengan macam-macam gaya. Yang membuat kening berkerut di kasus ini bukanlah Beyonce, tapi Kim. What was she thinking to pick that kind of flower power style? Bila ini adalah salah satu caranya untuk bersaing mensejajarkan diri dengan Beyonce, try harder Kim!

Well, pada akhirnya inilah sekian dari banyak faktor yang membuat Kim terus saja punya angle untuk diberitakan. Bisa saja, suatu hari nanti Kim akan benar-benar diberi kehormatan untuk mendapatkan Walk of Fame atas prestasinya di dunia hiburan internasional. Who knows?

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Masuk Jajaran Miliarder Dunia
Artikel Selanjutnya
Kris Jenner Bicara Soal Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West