Sukses

Entertainment

Vietnam, Thailand, atau China? 3 Pilihan Kuliner Asia untuk Akhir Pekan!

Next

mandarin oriental jktThe Real Thai Cuisine

Minggu ini, Hotel Mandarin Oriental Jakarta mendatangkan Thai Master Chef dari Mandarin Oriental Bangkok. Selama satu minggu penuh, hingga tanggal 18 Mei nanti, jika kamu mengunjungi Mandarin Oriental Jakarta maka kamu akan disuguhkan dengan berbagai jenis makanan asli Thailand.

Sumet Sumapachanyanont, sang bintang tamu mendatangkan cita rasa asli Thailand untuk pencinta kuliner Indonesia. Di deretan makanan pembuka, saya rekomendasikan Papaya Salad. Irisan pepaya muda, potongan buncis, kacang panjang, dan tomat segar yang diolah dengan campuran cabai dan bawang menjadi kombinasi yang segar untuk membangkitkan selera makan. Sedangkan untuk menu makanan utama, Kepiting Soka Goreng akan menjadi makanan sempurna untukmu.

mandarin oriental jktUntuk menikmati buffet makanan Thailand yang khusus disuguhkan oleh Chef yang juga menjadi salah satu host di acara kuliner TV di Bangkok ini kamu hanya perlu merogoh kocek Rp264.000,-. Hanya tersisa 2 hari lagi kesempatanmu untuk menikmati makanan khas Negeri Gajah Putih di Cinnamon Restaurant Mandarin Oriental Jakarta.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

HI kempinski Taste The Beauty of Vietnam

Pencinta rempah-rempah dan selalu mencari makanan dengan rasa lembut apa adanya? Makanan Vietnam pastinya harus menjadi buruan kamu berikutnya. Demi memenuhi permintaan para tamu, Hotel Indonesia Kempinski mulai mala mini, 17 Mei hingga 2 Juni mendatang menawarkan para pencinta kuliner untuk menikmati berbagai pilihan makanan otentik Vietnam. Dengan mengundang Nguyen Thih Hung, Junior Sous Chef dari salah satu hotel ternama di Vietnam, mengajak kamu untuk mengenal budaya Vietnam melalui makanan mereka.

Picked Prawn Roll Salad menjadi pilihan yang menyegarkan untuk membangkitkan selera makanmu. Jika kamu pencinta Spring Roll maka udang segar yang dikombinasikan dengan irisan mentimun, wortel, dan jahe tentu tidak boleh kamu lewatkan.

HI kempinskiSebagai makanan utama, Braised Duck with Pineapple dan Stir-Fried Sweet and Sour Calamari akan menjadi pilihan makanan yang menyulitkan. Saya pribadi, merekomendasikan Braised Duck with Pineapple. Potongan daging bebek yang lembut dan gurih berpadu sempurna dengan rasa segar yang dikeluarkan dari nanas. Untuk yang satu ini, nasi hangat akan menjadi pendamping dan penyempurna yang sangat pas. Mau merasakan lebih banyak lagi makanan otentik Vietnam, kamu bisa langsung mengunjungi Signatures Restaurant di Hotel Indonesia Kempinski.

 

 

 

 

 

Next

gran meliaFeel The Real Chinese Atmosphere

Salah satu restoran yang menawarkan makanan Asia yang perlu kamu coba juga adalah Restoran Tien Chao di Hotel Gran Melia Jakarta. Restoran ini khusus menyajikan makanan khas Kanton dan Sichuan. Tapi, memang untuk bisa mencicipi makanan di sini, kamu memang harus merogoh kocek agak dalam, Fimelova. Untuk satu makanan pembuka saja, Cod Fish Roll with Chicken Floss dan Mayonnaise misalnya, kamu harus membayar Rp138.000,-++. Namun, ada harga ada rasa pastinya.

Stir Fried Tiger Prawn in Creamy Chili Sauce menurut saya harus kamu pilih sebagai makanan utama. Tiger prawn atau yang dikenal dengan udang windu dibalut dengan beragam bumbu, digoreng sempurna, diguyur dengan saus krim yang sedikit pedas. Dan Chilled Lemongrass Gello, dengan kesegaran khas daun serai yang tidak terlalu menyengat, segar dan pas untuk menyegarkan kembali mulutmu setelah menikmati udang dengan rasa creamy.

gran meliaAtau kalau kamu ingin merasakan hidangan penutup yang mewah, Double Boiled Thai Coconut with Bird Nest seharga Rp380.000,-++ bisa menjadi pilihan. Soal rasa? Segar, nikmat, dan pastinya menyehatkan, Fimelova. Restoran Thien Chao ini buka setiap hari pukul 11.30 sampai 15.00 dan untuk makan malam dari pukul 18.00 sampai 22.30.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading