Sukses

Entertainment

Setelah Eyang Subur, Kini Arya Wiguna Naik Pamor

Arya Wiguna

Eyang Subur memang “sakti”. Setelah disebut-sebut berjasa menaikkan pamor Adi Bing Slamet dan banyak artis Srimulat di era 80-an, ia juga akhirnya  memomulerkan Arya Wiguna. Sang mantan murid yang kini menentang dan melawan balik segala ajarannya. Bahkan menantang sosok yang dulu dihomati untuk membuktikan semua ajarannya yang dinilai sesat dan merugikan.

Tapi pertentangan Arya dengan Eyang Subur tampaknya bukan jadi bencana untuknya. Malah boleh dibilang berkah. Karena, berkat penampilannya yang emosional dan berapi-api di banyak sesi konferensi pers dan wawancara dengan infotainment, kini  ia berbalik jadi tenar. Berbagai permintaan untuk tampil di televisi, bahkan peran di sebuah film komedi, ia dapatkan! Jargon “Demi Tuhan” dengan gayanya yang banyak diikuti dan diparodikan, jadi andalannya kini. Belum selesai sampai di situ, Arya kini menambah pemberitaan dengan aksinya melamar seorang talent pendatang baru bernama Rosnita Putri di sebuah talkshow di televisi Nasional dan dilakukannya di depan sang mantan istri yang akhirnya memilih meninggalkan lokasi dengan kesal dan emosional.

Dramatis? Ya, bisa dibilang begitu. Tapi, inilah yang membuat Arya menjadi laris diberitakan selama seminggu terakhir ini. Bukan dengan suara tinggi berteriak-teriak memanggil nama Eyang Subur lagi. Tapi, dengan pembahasan baru yang tak kalahramainya. Yang tetap saja, berkat after effect dari Eyang Subur.

Pertanyaannya kini, akan bertahan berapa lama ketenaran Arya? Mengingat pamornya ini berkat fenomena yang ditimbulkan oleh orang lain. Maukah ia terus dikenal sebagai Arya Wiguna, mantan murid Eyang Subur? Atau, ia kemudian mengembangkan talentanya hingga dikenal sebagai Arya Wiguna, aktor/penyanyi? Just wait and see.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading